contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Start Gemilang Bayern Munich Puaskan Pep Guardiola 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich langsung berhasil tampil dengan meyakinkan dengan menang telak di laga perdana mereka di Bundesliga. Hasil ini membuat Pep Guardiola, pelatih dari Bayern bisa tersenyum dengan puas. Bayern yang berhasil menang dengan skor 5-0 tanpa balas dari Hamburg di Allianz Arena, Munich, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB. Thomas Mueller berhasil mencetak dua gol untuk Bayern, sementara tiga gol sisanya dicetak masing-masing oleh Medhi Benatia, Robert Lewandowski, dan Douglas Costa.

Dalam laga ini Bayern tampil lebih dominan dibandingkan dengan Hamburg. Bayern lebih unggul dalam ball possesion dengan 77%. Total dari 23 tendangan yang berhasil dibuat pemain Bayern sepanjang laga ini, sembilannya berhasil mengarah ke gawang. Sementara itu, Hamburg hanya mampu membalas dengan lima tendangan percobaan dan satu yang berhasil tepat sasaran.

Bayern menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0, di babak kedua Bayern tampil mengamuk dengan menambah keunggulan lewat empat gol lagi.

“Kami bekerja keras di babak pertama karena Hamburg bermain dengan enam pemain di lini belakang. Kami sedikit melakukan perubahan saat jeda dan kami membaik setelah itu,” tutur Guardiola di situs resmi klub.

“Kami punya beberapa masalah dalam hal menjaga tempo permainan agar tetap tinggi. Saya senang dengan debut Douglas Costa dan Arturo Vidal. Mereka punya kualitas dan pengalaman dan akan memberikan banyak hal untuk Bayern Munich,” tambahnya.

“Ini adalah pertandingan pertama dan saya senang dengan performa tim,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Related posts: