contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Start Gemilang Dari City Bukan Merupakan PEsan Peringatan Bagi Rival Mereka 

city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City berhasil tampil dengan start gemilang di musim baru Premier League ini. Namun hasil bagus dan menyakinkan itu tidak bisa diartikan sebagai sebuah peringatan untuk para rival-rivalnya dalam hal perburuan gelar juara Premier League musim ini. City berhasil meraih dua kemenangan dari dua laga, enam gol dan belum kebobolan sama sekali. Itulah cara City mengawali kompetisi musim ini. Bahkan tim asuhan dari Manuel Pellegrini itu tercatat sangat tajam dalam urusan membobol gawang lawan dan juga lini pertahanan mereka sangat kokoh.

Laga melawan Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (16/8/2015), City berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Dengan hasil ini City memperoleh enam poin dan berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League. Jumlah mereka sama dengan dua tim lainnya Leicester City dan Manchester United, hanya saja City unggul dalam selisih gol.

Menurut Pellegrini sendiri hasil dari dua laga pertama ini masih belum terlalu signifikan dalam hal perburuan titel juara musim ini. Dia tidak merasa City sedang memberikan pesan-pesan tertentu.

“Kami tidak sedang mengirimkan sebuah pesan untuk siapapun. Kami cuma bermain dengan cara yang selalu kami coba terapkan,” ujar Pellegrini.

“Kami baru menjalani dua pertandingan musim ini. Namun, dalam dua pertandingan itu, kami mencetak tiga gol dan saya pikir kami punya konsentrasi yang lebih baik dalam bertahan. Jadi, itulah kenapa kami juga mencatat clean sheet dalam dua laga itu,” jelasnya.

“(Tapi), tidak ada yang signifikan sampai akhir musim,” kata manajer asal Chile itu seperti dikutip Agenbola.

Related posts: