contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Start Sempurna Manchester City Di Awal Musim 

city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City membuka laga perdananya di Premier League 2015/2016 ini dengan sangat menyakinkan setelah menang telak dari West Bromwich 3-0. Vincent Kompany mengatakan hasil ini merupakan start positif dan sempurna bagi City. City yang bertandang ke The Hawthrons, Selasa (11/8/2015) dinihari WIB, Yaya Toure berhasil membawa tim tamu untuk unggul 2-0 di babak pertama lewat dua gol yang dibuatnya di menit ke-9 dan ke-24. Kompany juga menegaskan lagi dominasi The Citizens dengan berhasil mencetak gol lewat sebuah sundulan ke gawang dari West Brom di menit ke-59.

Dengan hasil tersebut, City tercatat sudah memenangkan laga pembuka liga mereka selama lima musim beruntun. Kalau dihitung sejak dari musim lalu, anak asuh dari Manuel Pellegrini sudah berhasil memenangkan total tujuh laga berturut-turut.

Kemenangan telak ini membuat City sementara berada di posisi puncak Klasemen Premier League. Kompany dkk terlihat yang paling menyakinkan jika dibandingkan dengan rival-rivalnya yang lebih dulu memainkan laga pertama mereka di akhir pekan ini.

Juara Bertahan musim lalu Chelsea hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Swansea City, sedangkan rival sekota City, Manchester United hanya menang tipis dengan satu gol bunuh diri ketika melawan Tottenham Hotspur 1-0. Begitu juga dengan Liverpool yang harus bersusah payah untuk mengalahkan Stoke City dengan skor 1-0. Sementara itu Arsenal justru harus mengakui keunggulan dari West ham dengan skor 2-0 di Emirates Stadium.

“Tadi adalah sebuah start yang sempurna,” cetus kapten City itu yang dikutip situs resmi Premier League. “Kami tampil fantastis setiap kali menguasai bola dan kami bertahan dengan sangat baik.”

“Kami tangguh secara fisik ketika dibutuhkan dan tadi adalah sebuah hasil yang sempurna. Laga hari ini adalah apa yang ingin kami lakukan — menyerang dan bertahan.”

“Ada tim-tim yang lebih favorit daripada kami untuk titel juara dan cukup adil: ini menantang kami dan kami siap memenuhi tantangan ini,” seru Kompany.

Related posts: