contact-agen-bola

|Tuesday, July 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Statistik Perjumpaan Head to Head Barcelona vs Juventus 

Barcelona-vs-Juventus-2015-Champions-League-final-tickets

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Total setidaknya sudah ada delapan kali pertemuan antara Barcelona dan Juventus di kompetisi Eropa. Untuk rekor pertemuan, Bianconeri sedikit lebih unggul daripada Blaugrana.

Kedua klub ini sudah pernah bertemu dalam empat seri pertandingan dua leg di musim 1970-1971. Waktu itu pertemuan dalam laga piala Inter Cities Fairs Cup, Barca dan Juve berhadapan di babak putaran kedua. Hasil akhir Juve menang dari Barca dengan agregat 4-2 setelah membukukan kemenangan atas Barca di leg pertama dan kedua dengan skor 2-1.

Kemudian di musim 1985/1986 dalam ajang piala European Cup Juve dan Barca kembali bertemu di babak perempatfinal. Di musim itu Barca berhasil menyingkirkan Juve yang saat itu merupakan juara bertahan dengan skor agregat 2-1.

Juve dan Barca dipertemukan kembali di semifinal ajang Piala Winners di musim 1990/1991. Di Leg pertama Barca menang dari Juve dengan skor 3-1, namun kalah di leg kedua dengan skor 0-1 yang merupakan laga tandang Barca ke Juventus. Gol satu-satunya buat Juve kala itu dicetak oleh Roberto Baggio.

Di kompetisi Liga Champions pertama kali Juve dan Barca bertemu di musim 2002/2003. Pertemuan kedua tim ini di babak perempatfinal dimana Juve mengungguli Barca dengan skor akhir agregat 3-2. Juve yang lolos ke babak final bertemu dengan tim satu negaranya AC Milan namun gagal meraih juara setelah dikalahkan lewat adu penalti oleh AC Milan.

Secara total keseluruhan delapan kali pertemuan antar Juve dan Barca dalam kompetisi Eropa. Juve lebih diunggulkan dengan empat kali kemenangan melawan Barca. Barca hanya memperoleh dua kali kemenangan atas Juve dan sisanya pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Kini musim ini Juve dan Barca akan kembali bertemu di final Liga Champions. Kedua tim ini akan memperebutkan piala ” Si Kuping Besar” di Olympiastadion, Berlin.

Catatan head to head Juventus vs Barcelona:

1970/1971 Fairs Cup
Barcelona 1-2 Juventus
Juventus 2-1 Barcelona

1985/1986 European Cup
Barcelona 1-0 Juventus
Juventus 1-1 Barcelona

1990/1991 Winners Cup
Barcelona 3-1 Juventus
Juventus 1-0 Barcelona

2002/2003 Liga Champions
Juventus 1-1 Barcelona
Barcelona 1-2 Juventus