contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Stefano Pioli Mengakui Permainan Juventus Memang LEbih Baik 

pioli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lazio gagal meraih trofi Piala Super Italia setelah mereka berhasil dikalahkan oleh Juventus dengan skor akhir 0-2. Stefano Pioli pelatih dari Lazio juga mengakui kalau Juventus bermain lebih baik di laga ini. Laga yang berlangsung di Shanghai Stadium, Shanghai, China, Sabtu (8/8/2015), Lazio dikalahkan Juventus dengan dua gol tanpa balas. Mario Mandzukic dan Paulo Dybala berhasil menyumbangkan gol kemenangn Juventus atas Lazio.

Menurut catatan whoscored jalannya pertandingan lebih banyak dikuasai oleh Lazio dengan 55,3 persen ball possession dimenangkan Lazio.

Lazio juga tercatat lebih banyak melakukan tendangan ke arah gawang, dengan total tujuh tendangan yang berhasil dilakukan dan tiga diantara berhasil shot on target. Catatan itu lebih banyak satu kali dibandingan dengan punya Juve.

Dengan catatan statisik ini, pantas saja Pioli mengatakan kalau pertandingan ini sebenarnya berjalan dengan seimbang. Dia juga mengakui permainan Juventus jauh lebih baik.

“Sialnya, yang dihitung hari ini adalah hasil akhirnya. Itu merupakan laga yang seimbang di kondisi yang sulit akibat kondisi rumput dan anginnya,” kata Piolo di Rai Sport.

“Saya yakin bahwa tim pertama yang mencetak gol akan memetik kemenangan. Saya tak khawatir dengan laga persahabatan di pra musim. Tapi, hari ini saya melihat Lazio saya lagi dengan semangat dan tekad yang benar. Saya percaya diri pada masa depan.”

“Kedua tim mencetak banyak peluang. Gol Juventus sialnya datang dari backpass Felipe Anderson, sedangkan permukaan rumput yang tidak rata berarti bahwa kami tak bisa memainkan bola dari kaki ke kaki.”

“Juventus bermain bagus untuk memanfaatkan semua ruang,” imbuhnya.

Related posts: