contact-agen-bola

|Saturday, March 9, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Stephan El Shaarawy Tetap Bertahan Di Ac Milan 

Stephan El Shaarawy image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Stephan El Shaarawy merupakan salah satu pemain yang sedang diburu oleh Real Madrid. Dan spekulasi mengenai pemain tersebut masih terdengar.

Kakak yang juga bertindak sebagai agen Stephan El Shaarawy, Manuel, menangkis spekulasi bahwa penyerang muda Italia itu bakal hijrah dari AC Milan.

Pemain berjulukan Il Faraone alias Si Firaun Kecil tersebut kabarnya diminati oleh Real Madrid, yang menargetkannya sebagai pengganti Alvaro Morata yang sudah dijual ke Juventus.

Meski demikian, Manuel El Shaarawy memastikan sang pemain tak akan berganti kostum musim panas ini.

Saya membaca tentang kabar ketertarikan dari Real Madrid untuk El Shaarawy, tapi saya bisa mengatakan tanpa ragu bahwa Stephan akan bertahan di Milan, ujarnya kepada Radio Kiss Kiss.

Dia memiliki hubungan luar biasa dengan Pippo Inzaghi, yang senantiasa percaya padanya dan pada potensinya.

Stephan masi memiliki masa depan di Ac Milan dan ia juga masi memiliki kontrak. Stephan akan menghormati kontrak dari Milan. Selagi Ac Milan masih membutuhkan tenaganya, ia akan tetap bertahan di Ac Milan.

Di musim depan, Stephan akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu Ac Milan untuk finish di tiga besar agar dapat bermain di Liga Champion kembali.