contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sterling Kemungkinan Dilepas Liverpool Ke City 

raheem-sterling

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Raheem Sterling besar kemungkinan akan dilepas Liverpool ke Manchester City karena Liverpool sudah mendapatkan Roberto Firmino. The Citizen sendiri dikabarkan berani membayar mahal untuk mendapatkan Sterling yang kini masih berusi 20 tahun itu. Liverpool memboyong Firmino dari Hoffenheim dengan nilai transfer 29 juta poundsterling sekaligus menjadikan pemain termahal di sejarah The Reds.

Dengan kemampuan mobilitasnya Firmino bisa dimain dibeberapa posisi seperti gelandang serang ataupun menjadi pemain depan di formasi 4-3-3. Dengan demikian besar kemungkinan Sterling akan digantikan oleh Firmino.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers punya beberapa pilihan dengan bisa memainkan Daniel Sturridge/Danny Ings sebagai penyerang depan didampingin oleh Firmino atau bisa juga Adam Lallana/Philppe Countiho sebagai pemain lini depan. Sedangkan di sektor tengah, Rodgers kini juga sudah punya James Milner, Jordan Henderson dan Emre Can.

City dikabarkan bersedia bayar mahal untuk Sterling. Sejauh ini Liverpool sudah menerima dua tawaran dari City sebesar 25 juta pounds dan 35 juta pounds, namun kedua tawaran tersebut masih ditolak pihak Liverpool.

Liverpool, Lewat Rodgers mengatakan kalau mereka tidak berniat sama sekali untuk menjual Sterling. Sterling bisa saja dilepas tapi dengan harga tertentu. The Red Devils tidak bersedia melepas Sterling jika harganya dibawah 40 juta pounds.

City dikabarkany sekarang sudah bersedia dengan harga tersebut. Bahkan menurut rumornya City bersedia membayar lebih dari harga yang ditentukan Liverpool hampir mencapai 50 juta poundsterling.

Liverpool sendiri tidak membutuhkan pemasukan tambahan untuk menutupi biaya transfer Firmino. Oleh karenanya, jadi atau tidaknya Sterling dijual bukanlah masalah besar buat mereka.

Di lain sisi, City memerlukan Sterling untuk menambah kuota pemain asli Inggris dalam skuat mereka. Kabar lain juga sempat beredar kalau City tidak berhasil mengaet Sterling mereka akan beralih dengan mengincar gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Masa depan Sterling kini dispekulasikan karena dia tidak mau menandatangani kontrak baru. Padahal dalam kontrak barunya Sterling sudah ditawarin gaji sebesar 100 ribu pounds oleh Liverpool.

Sebagai catatan, Firmino dibayar dengan jumlah yang sama dengan nilai yang diajukan kepada Sterling.