contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sterling Menolak Untuk Ikut di Tur Pramusim Liverpool 

raheem-sterling-1

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Raheem Sterling saat ini sedang berusaha untuk membuka jalan baginya hengkang dari Liverpool. Daily Mail mengabarkan kalau dia menolak untuk ikut tur pramusim Liverpool supaya dia bisa segera bergabung dengan Manchester City. Di bursa tranfser musim panas ini, nama Sterling menjadi rebutan. The Citizens yang kabarnya sedang membutuhkan homeground player, rela mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.

Liverpool kabarnya menolak tawaran dari City sebesar 40 juta poundsterling untuk Sterling. Dengan menolaknya Sterling untuk ikut di tur pramusim Liverpool, kemungkinan besar para petinggin Liverpool akan melepaskannya.

Musim panas ini, Liverpool akan melakukan tur pramusim mereka ke Asia Tenggara dan juga Australia. Laga pertama Liverpool nanti pada tanggal 14 Juli melawan Thailand All Star. Untuk latihan pramusim pertama Liverpool sudah menggelarnya, Senin (6/7) awal pekan ini.

Beberapa pihak juga sudah menyarankan agar pihak manajemen klub Liverpool untuk menjual Sterling. Salah satu yang mendukung keputusan itu yaitu mantan striker The Reds, John Aldridge.