contact-agen-bola

|Saturday, March 9, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Stevan Jovetic Tidak Merasa Sungkan Berbicara Tentang Scudetto 

stevan-jovetic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Stevan Jovetic pemain Inter Milan tidak merasa sungkan untuk membicarakan perihal Scudetto. Dia percaya kalau di musim ini Inter Milan merupakan salah satu penantang serius yang walaupun Juventus juara bertahan tetap saja di favoritkan. Inter Milan yang memasuki jeda musim dingin ini berhasil menjadi pemegang puncak klasemen Serie A. Sampai dengan giornata 17 Inter MIlan sudah berhasil meraih 36 poin, masih unggul satu poin dari Napoli dan Fiorentina. Sedangkan Juventus dengan 33 poin dan AS Roma 32 poin juga sedang berada menempal di belakang.

“Kami ada di atas sana dan kami ingin terus melangkah dengan bagus. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk lanjut jadi pemimpin klasemen,” ucap Jovetic kepada Premium Sport yang dikutip Agen Bola.

“Untuk diri saya sendiri, saya berharap bisa mencetak banyak gol dan assist. Saya tak takut mengatakan ‘Scudetto’. Saya percaya kalau takut maka saya lebih baik diam di rumah saja.”

“Saya tak menduga Inter akan ada di puncak klasemen saat Natal, tapi ini tentu saja bagus, kami pantas mendapatkannya berkat kerja keras.

“Kami merupakan sebuah tim bagus dan kami ada di antara lima tim yang akan bertarung sampai akhir. Juve tetaplah favoritnya, mereka mulai kembali ke performa terbaik. Lalu ada Roma, Napoli, dan Fiorentina,” tuturnya.

Leave a Response