contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Steven Gerrard Bawa Liverpool Raih Kemenangan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga seru disajikan di Craven Cottage, Kamis (13/2) dinihari WIB. Kolo Toure sempat melakukan blunder dan menceploskan bola ke gawangnya sendiri. Namun Daniel Sturridge menyamakan kedudukan tepat sebelum turun minum.

Kendati begitu, Kieran Richardson kembali membawa The Reds unggul di tengah gempuran Liverpool. Beruntung Philippe Coutinho mengamankan kedudukan sebelum Liverpool mendapat hadiah penalti. Steven Gerrard mengeksekusi penalti dengan tepat dan Liverpool keluar sebagai pemenang, sekaligus meramaikan empat besar Liga Primer Inggris.

Babak pertama
Fulham langsung tampil menekan saat peluit dibunyikan, sementara Liverpool terlihat kesulitan mengimbangi serangan dadakan tuan rumah. Tim tamupun gagal mengontrol permainan.

Malangnya, Kolo Toure malah melakukan gol bunuh diri di menit 9. Kieran Richardson melepas crossing asal-asalan ke kotak penalti, tapi usaha penyelamatan bek ini malah membobol gawang Simon Mignolet. Satu lagi kesalahan konyol dari Toure.

Liverpool hampir saja menebus kesalahan Toure dengan aksi individu Luis Suarez. Penyerang Uruguay ini membawa bola dan menaklukkan dua bek Fulham sebelum melepaskan tembakan terarah, tapi Maarten Stekelenburg mampu meredam peluang itu.

Sekilas Fulham tampak tampil bertahan setelah gol pertama mereka. Liverpool pun coba mencari kesempatan, tapi saat tim tamu lengah, Fulham langsung mengirim bola ke depan. Kieran Richardson yang tampil gemilang jadi motor pergerakan di sisi lapangan seiring ia melepas umpan ke kotak penalti. Sayang tandukan Darren Bent masih melebar.

The Reds baru sukses menyamakan kedudukan empat menit jelang turun minum. Umpan cemerlang Stevan Gerrard mengarah tepat ke jalur lari Sturridge dan sang penyerang menunaikan tugasnya dengan baik setelah menaklukkan Stekelenburg. Sepakan kerasnya membentur mistar dan membuat skor jadi 1-1.

Performa Liverpool meningkat drastis setelahnya, tapi peluit tanda jeda memaksa mereka menghentikan manuvernya untuk 15 menit ke depan.

Babak kedua
Baik Fulham maupun Liverpool sama-sama menunjukkan hasrat untuk menguasai permainan, sementara Fulham tetap berhati-hati. The Reds sendiri terlihat menunggu kesempatan untuk melepas umpan terobosan dan memanfaatkan kecepatan para strikernya.

Liverpool hampir saja unggul setelah Luis Suarez melepas tembakan dari jarak 12 yard, sayang bola masih melebar. Penyerang Uruguay ini pun kembali jadi ancaman sembilan menit setelahnya, tapi sepakannya masih digagalkan oleh mistar gawang.

Tampil menyerang, Liverpool malah kebobolan. Miskomunikasi dua bek tengah sepertinya membuat Richardson mendapat cukup ruang untuk menceploskan bola dari jarak dekat. Mignolet pun takluk untuk kedua kalinya.

Sembilan menit berselang, Liverpool menyamakan kedudukan lewat Philippe Coutinho. Playmaker asal Brasil ini sukses menceploskan bola dari jarak 20 yard ke sudut gawang Stekelenburg.

Liverpool mendominasi penguasaan bola di babak kedua. Ya, Fulham memasang enam pemain di kotak penalti dan menghalangi jalur tembak The Reds. Menariknya, di tengah kebuntuan ini Rodgers menggantikan Raheem Sterling dengan Joao Teixeira.

Memasuki menit 90, tim tamu mendapatkan hadiah dari wasit setelah Sturridge dilanggar di kotak penalti. Steven Gerrard yang jadi eksekutor menunaikan tugasnya dengan baik. The Reds pun memboyong tiga poin dan tetap menjaga jarak dengan Tottenham di peringkat lima, yang baru saja membantai Newcastle 4-0.

SUSUNAN PEMAIN

Fulham: Stekelenburg; Riether, Heitinga, Burn, Riise; Tunnicliffe, Sidwell, Kvist, Richardson; Holtby; Bent

Liverpool: Mignolet; Flanagan, Toure, Skrtel, Cissokho; Sterling, Gerrard, Henderson, Coutinho; Suarez, Sturridge

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: