contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Stoke City Susah Payah Jungkalkan Arsenal 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal gagal menjaga jarak dengan Chelsea setelah mereka tak berdaya di Britannia Stadium, markas Stoke City, Sabtu [1/3] malam WIB, di laga lanjutan Liga Primer Inggris. Dalam laga itu, sang tuan rumah memaksa skuat Arsene Wenger menyerah 1-0 berkat satu-satunya gol dari Jonathan Walters via tendangan penalti.

Hasil ini praktis membuat jarak Arsenal dengan Chelsea di puncak klasemen menjadi renggang empat poin, di mana anak-anak The Blues di waktu bersamaan sukses membungkam Fulham 3-1.
Babak pertama

Tuan rumah langsung melepaskan gebrakan saat laga baru berusia enam menit melalui aksi Adams. Sayang, sepakan bebasnya belum cukup membahayakan gawang Arsenal.

Serangan anak-anak Stoke berlanjut di menit ke-14. Walters mendapatkan ruang bagus untuk menanduk bola, meski arahnya masih melenceng dari target.

Ditekan, tim tamu baru bisa keluar dari tekanan memasuki menit ke-30. Olivier Giroud mampu menanduk bola. Akan tetapi kiper Begovic dengan sigap mengamankannya.

Dua menit kemudian giliran Podolski yang coba memberi sumbangan serangan bagi pasukan Arsene Wenger. Sayang, tendangan kerasnya masih menjurus ke samping gawang tuan rumah.

Tuan rumah berupaya mengunci paruh pertama dengan kemenangan setelah Whelan mendentumkan sepakan kencang empat menit sebelum turun minum. Namun, sekali lagi peluang dari anak-anak Stoke belum berbuah hasil positif.

Sejurus kemudian Santi Cazorla merespons peluang tadi lewat pergerakan serangan balik yang diakhiri tembakan ambisius. Namun, papan skor masih belum beranjak dari angka 0-0.

Sampai kedua tim masuk ruang ganti, kedudukan kacamata menghiasi 45 menit pertama.

Babak kedua

Tanpa basa-basi, Nzonz membuka paruh kedua dengan sebuah tandukan yang cukup berbahaya, meski akhirnya laju bola melebar dari sasaran.

Tekanan Stoke kembali hadir di menit ke-54 melalui sentuhan dari Crouch yang memanfaatkan umpan silang dari Adams. Szczesny untungnya cermat membaca bola untuk mengantisipasi terjadinya bol pembuka.

Lagi-lagi Crouch nyaris merobek gawang Arsenal di menit ke-64 andai tandukannya tidak ditepis secara gemilang oleh Szczesny. Gawang tim tamu masih aman.

Dua menit kemudian The Gunners kembali harus menghadapi gempuran anak-anak Stoke melalui aksi dari Cameroon. Dia memaksimalkan bola liar dan menembakkannya dari jarak dekat. Kurang beruntung, bola menjurus ke sisi gawang Arsenal.

Sampai akhirnya serangan Stoke berbuah manis menginjak menit ke-76. Walters memecahkan kebuntuan dari titik putih. Penalti itu didapat menyusul handsball yang dilakukan Laurent Koscielny.

Arsenal mulai gelisah di sepuluh menit terakhir. Serangan konkret pun akhirnya tercipta di menit ke-83. Bekerja sama satu-dua dengan Giroud, Ozil mengempas sepakan yang sayangnya masih melenceng dari target.

Dua menit kemudian giliran Arteta yang coba membalas ketertinggalan. Namun, gawang Stoke masih terjaga aman lantaran sepakan sang gelandang mengenai salah satu pemain Stoke.

Di menit keempat masa tambahan waktu, Yaya Sanogo memperoleh peluang bagus menyambut umpan diagonal dari Chamberlain, dan sepertinya memang bukan harinya Arsenal. Sepakan pemain Prancis itu melayang tinggi.

Peluit panjang ditiupkan, kedudukan 1-0 sukses dipertahankan Stoke.

STOKE CITY starting XI: Begovic; Cameron, Shawcross, Wilson, Pieters; Walters, Nzonzi, Whelan, Adam, Arnautovic; Crouch.

ARSENAL starting XI: Szczesny, Sagna, Merte, Koscielny, Gibbs, Arteta, Wilshere, Rosicky, Cazorla, Podolski, Giroud.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: