contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Stramaccioni Resmi Jadi Pelatih Dari Panathinaikos 

andrea-stramaccioni

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andrea Stramaccioni akan memulai petualangannya di kompetisi Yunani. Mantan pelatih Inter Milan dan Udinese itu diberikan kepercayaan untuk menangani Panathinaikos. Stramaccioni mendapatkan kontrak yang berdurasi selama dua tahun. Pria berusia 39 tahun itu menggantikan posisi dari Giannis Anastasiou, yang meninggalkan klub pada pekan lalu.

“Saya sangat senang dan bangga berada di klub ini,” ujar Stramaccioni di situs resmi Panathinaikos.

“Saya berada di tempat yang tepat untuk melakukan pekerjaan yang saya inginkan dan membuktikan kepada orang-orang yang sudah membawa saya ke sini bahwa saya bisa memenuhi ekspektasi. Saya tak ingin membuat janji muluk-muluk. Satu-satunya hal yang saya janjikan adalah saya akan memberikan yang terbaik untuk membawa klub ini ke posisi yang diinginkan,” katanya kepada Agen bola.

Stramaccioni akan langsung menghadapi laga berat dalam debutnya sebagai pelatih Panathinaikos. Dia akan membawa timnya melawan tim kuat Olympiakos dana laga lanjutan Liga Super Yunani, 21 November nanti.

“Saya datang di tengah-tengah musim dan ini sulit karena tak ada waktu tapi banyak hal yang harus dikerjakan, yang dimulai dari derby yang akan segera datang,” kata Stramaccioni.

Panathinaikos sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Super Yunani. Mereka masih berjarak delapan poin dari Olympiakos yang berada di posisi puncak klasemen.

Related posts:

Leave a Response