contact-agen-bola

|Sunday, March 10, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Striker Chelsea Menuju Wolfsburg 

eden hazard and Andre Schurrle

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

London – Striker Chelsea Andre Schurrle di ambang meninggalkan Stamford Bridge. Seperti dilansir Sportsmole, Kamis (29/1/2015), Schurrle telah mencapai kesepakatan dengan Wolfsburg terkait persyaratan pribadi.

Chelsea sendiri masih dalam tahap negosiasi dengan Wilfsburg. The Blues berharap bisa mendapatkan dana lebih dari 20 juta pound atau sekitar Rp 380,4 miliar dari penjualan Schurrle.

Selain Wolfsburg, klub Jerman lainnya, Borussia Dortmund juga meminati Schurrle. Menurut The Express, Dortmund bersedia membayar 27 juta atau sekitar Rp 512 miliar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Schurrle memang telah dikaitkan akan pergi dari Stamford Bridge. Pemain Timnas Jerman ini jarang mendapat kesempatan dari manajer Jose Mourinho. Ia baru bermain di lima pertandingan sejauh musim ini bersama Chelsea.

Adapun uang dari penjualan Schurrle nanti akan digunakan Chelsea untuk memboyong Juan Cuadrado dari Fiorentina. Cuadrado sendiri dikabarkan sudah berada di London untuk menjalani tes medis.