contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Striker Muslim Newcastle Open House untuk Fans di Hari Natal 

Papiss-Cisse-Natal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Newcastle: Meski tidak merayakan momen natal yang jatuh pada hari ini, striker Newcastle United, Papiss Cisse turut meramaikannya dengan menggelar open house di rumahnya.

Papiss Cisse diketahui beragama Islam. Namun, untuk meramaikan momen Natal yang dirayakan seluruh penganut agama Kristen di seluruh dunia, bomber Senegal ini turut berbagi kebahagiaan dengan keluarga, staf klub dan fans yang ada di sekitar rumahnya di kawasan Darras Hall.

Menurut laporan Newcastle Chronicles , penyerang 29 tahun ini juga mengundang anak-anak di sekitar rumahnya untuk datang meramaikan malam Natal. Sebagai penambah semangat anak-anak untuk datang, dia menyediakan minuman ringan, makanan, dan tak lupa memberikan kado natal.

Open house yang dilakukannya kali ini sebagai ungkapan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan fans kepadanya sepanjang tahun 2014 ini.

“Saya mengucapkan selamat Natal untuk fan Newcastle dan menyampaikan rasa terima kasih saya atas dukungan yang mereka berikan sepanjang tahun ini. Kami akan selalu bekerja keras untuk fans,” ujar Cisse yang mengenakan topi Santa berwarna hitam-putih.

Selain makan, minum, dan memberikan kado natal, Cisse juga mengajak anak-anak itu untuk bermain biliar dan tak lupa memberikan saran kepada anak-anak itu yang kebanyakan tengah meniti karier di sepak bola.

Cisse diketahui memang punya hubungan yang cukup baik dengan suporter “Toon Army” sejak bergabung pada 2012. Dan ini bukan kali pertama dia menggelar open house untuk fans di rumahnya.

Mantan pemain Metz dan Freiburg ini sempat melakukan hal yang sama pada musim panas 2013 lalu. Kala itu dia mengundang fan ke rumahnya untuk berpesta barbekyu dan berbincang dengan fan di halaman belakang rumahnya.

Penampilan Cisse bersama Newcastle di musim ini terbilang cukup baik. Dia sukses mencetak 11 gol termasuk memborong dua gol kemenangan 2-1 The Magpies atas Chelsea, awal September lalu. Cisse akan kembali menjadi andalan Newcastle saat bertandang ke markas Manchester United di laga Boxing Day , Jumat 26 Desember 2014.

Related posts: