contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Strootman Masih Butuh Operasi Lagi, Roma Belum Konfirmasi 

Strootman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kevin Strootman gelandang tengah dari AS ROma masih harus menjalani proses operasi lutut tambahan lagi. Mengenai masalah ini, manajemen dari Roma masih belum mau memberikan konfirmasi. Strootman mengalami mimpi buruk ini ketika cedera bagian Cruciate Ligament yang didapatnya di Maret 2014 lalu. Cedera parah itu harus membuatnya absen hampir sepanjang musim lalu dan hanya berkesempatan tampil di tuju laga bersama Roma.

Cedera itu juga sudah dilakukan tindakan operasi dan pulih di November. Namun kondisinya mengalamin kemunduran sehingga memaksa dia harus kembali ke ruang perawatan dan ada kemungkinan akan menjalani operasi kedua di Januari lalu.

Kondisi dari Strootman juga sempat membaik dan ikut dalam sesi latihan tim. Namun kini kabarnya pemain gelandang 25 tahun itu masih mengeluh mengalami kesakitan di bagian lututnya.

Untuk menyelesaikan masalah ini, pemain timnas Belanda itu dikabarkan harus melakukan operasi lainnya. Namun kembali lagi keputusan ini diserahkan sepenuhnya oleh pihak Roma kepada sang pemain, apakah dia akan melakukan tindakan operasi atau tidak.

Jika memang harus menjalani operasi lagi, Strootman diyakini akan melewatkan sebagain besar di musim ini. Namun dari pihak Roma Sendiri masih belum memberikan kepastian mengenai kabar ini, sambil masih menegaskan kalau situasi mengenai Strootman tidak akan menganggu kebijakn transfer klub.

“Cedera Strootman tidak mengubah strategi transfer kami. Kami tidak mempertimbangkannya sebagai sebuah keadaan darurat. Tidak ada yang berubah untuk kami,” kata Direktur Umum Roma, Mauro Baldissoni, dikutip Football Italia.

“Jika membutuhkan waktu lebih banyak atau sedikit, kami berharap bisa memilikinya lagi dalam kondisi lebih tangguh daripada sebelumnya.”

“Operasi lainnya? Kami tidak akan berkomentar untuk berita apapun terkait Strootman, karena itu adalah isu yang sangat sensitif. Ketika kami menemukan sebuah solusi, kami akan memberitahu kalian,” tandasnya.

Strootman yang bergabung dengan Roma di musim panas 2013 lalu dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer sebesar 17 juta euro dengan opsi tambahan 2 juta euro terkait bonus. Sejauh ini penampilan Strootman bersama Roma sebanyak 36 kali dengan berhasil mencetak enam gol dan sembilan assist.

Related posts: