contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sturridge Diprediksi Bisa Main Lagi Januari 

Daniel Sturridge dan Brendan Rodgers

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool – Daniel Sturridge masih intens menjalani masa pemulihan cederanya di Amerika Serikat. Brendan Rodgers pun menyebut Liverpool bakal bisa memakai jasa pemain 25 tahun itu sekitar awal tahun.

Sturridge masih dalam tahap pemulihan cedera paha yang membuatnya batal comeback November lalu. Padahal sebelum itu Sturridge sudah dua kali mendapat cedera di paha dan betis.

Alhasil Sturridge baru bermain tiga kali untuk ‘Si Merah’ dan terakhir kali tampil pada akhir Agustus lalu. Kehilangan Sturridge membuat performa Liverpool terganggu khususnya di lini depan yang tumpul tanpa kehadirannya.

Tak ayal comeback Sturridge pun sangat ditunggu-tunggu, apalagi Premier League segera memasuki paruh kedua musim. Usai laga kontra Arsenal yang berakhir imbang 2-2, Minggu (22/12), Rodgers pun menginformasikan perkembangan soal Sturridge.

“Mungkin dia bisa kembali usai Natal. Fase pertama pemulihannya dilakukan di LA, di mana dia melakukan sejumlah latihan khusus dengan klub,” ujar Rodgers di situs resmi klub.

“Lalu dilanjutkan di Boston, lalu dia kembali lagi ke fasilitas khusus di sana dan mudah-mudahan di awal tahun, dia sudah bisa kembali ke sini dan kondisinya kian fit untuk bisa bermain,” lanjut manajer asal Irlandia Utara itu.

“Kemungkinan kami bisa memainkan Dan sekitar bulan Januari. Ini akan jadi sesuatu yang sangat menarik untuk tim ini.”

“Kami akan bisa memainkannya dalam tim dan semoga itu membuat kami bisa mengembalikan performa kami serta tentunya hasil-hasil.”

Related posts: