contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sturridge Harus Bisa Membuat Klopp Lebih Yakin Dengan Dirinya 

sturridge

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Daniel Sturridge sedang menghadapi situasi yang kurang bagus bersama Liverpool saat ini. Sturridge juga diharapkan bisa membuat sang manajer Juergen Klopp lebih yakin dengan dirinya.

Laga akhir pekan lalu ketika Liverpool berhadapan dengan Tottenham, Sturridge tidak menjadi pilihan utama Klopp. Laga yang berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 itu dimana striker timnas Inggris ini baru dimainkan Klopp ketika di menit ke-88 itupun masuk menggantikan posisi Sadio Mane.

Bahkan bermain sebagai pemain pengganti, Sturridge hanya menjadi pilihan yang kedua. Ketika di laga tersebut Klopp terlebih dahulu memainkan Divock Origi di menit ke-69 untuk menggantikan posisi Philippe Countinho.

Hal tersebut pula memunculkan rumor kurang bagus mengenai hubungan Sturridge dengan sang manajer Juergen Klopp. Ditambah lagi fakta bahwa sebelum laga melawan Spurs itu, Sturridge berhasil mencetak dua gol untuk Liverpool ketika menghadapi Burton Albion di ajang Piala Liga Inggris.

Klopp sudah menjelaskan kalau keputusannya di laga tersebut memang murni merupakan taktik dari dirinya. Sebelum itu Sturridge juga sempat melakukan protes karena dirinya lebih sering dimainkan di posisi yang melebar.

John Aldridge mantan striker dari Liverpool menilai kalau sudah waktunya bagi Sturridge bisa lebih membukitkan kemampuannya dirinya kepada Klopp.

“Tak ada keraguan bahwa Daniel Sturridge punya semacam perlawanan di Liverpool. Saya yakin akan terasa sakit untuknya ditinggalkan di bench begitu lama selama laga Sabtu kemarin di Tottenham,” tulis Aldridge dalam kolomnya di Liverpool Echo.

“Saya sempat berpikir dia akan jadi starter setelah mencetak dua gol melawan Burton di tengah pekan. Saya juga berpikir dia akan didahulukan ketimbang Divock Origi.”

“Tapi Juergen Klopp adalah bosnya dan dia melakukan apa yang diyakininya terbaik untuk tim. Ini tidak seperti beberapa tahun lalu ketika kami tampak begitu tergantung pada Sturridge.”

“Kami punya opsi lain sekarang dan Klopp lebih memilih Roberto Firmino bermain di depan dalam laga-laga besar di kandang lawan sebelumnya. Dia harus mamahami dan menerima apa yang manajer inginkan darinya. Klopp sudah menunjukkan kekuasaannya dan jelas menginginkan lebih dari Sturridge,” tambahnya.

Sturridge tercatat sudah tampil dalam tiga laga di semua ajang di musim ini dengan berhasil mencetak dua gol. Dua gol Sturridge itu yang dicetaknya ketika laga Liverpool Kontra Burton Albion pada Piala Liga Inggris.

Related posts:

Leave a Response