contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

STURRIDGE HARUS PULANG KE INGGRIS KARENA CEDERA 

Daniel Sturridge image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Daniel Sturridge tidak bisa ikut bertanding dengan Liverpool di pertandingan final International Champions Cup melawan Manchester United. Pemain Liverpool itu mengalami cidera dan harus pulang lebih awal ke Inggris.

Sturridge tidak tampil saat Liverpool berhadapan dengan AC Milan di laga terakhir fase grup International Champions Cup di Bank of America Stadium, Charlotte, Minggu (3/8/2014) pagi WIB. Penyerang berusia 24 tahun itu mengalami cedera pada hamstringnya.

Cedera tersebut memaksa Sturridge absen di laga final melawan MU yang akan dihelat di SunLife Stadium, Miami, Senin (4/8/2014) mendatang. Brendan Rodgers menyatakan bahwa strikernya itu dipulangkan ke Inggris lebih dulu untuk menjalani perawatan.

“Dan sudah terbang kembali ke Inggris. Dia tidak akan siap untuk pertandingan di hari Senin. Tapi tidak ada kekhawatiran. Dia akan siap untuk melawan Borussia Dortmund di akhir pekan,” ujar Rodgers di situs resmi klub.

“Kembali lebih awal adalah yang terbaik untuknya, kembali ke tempat latihan sehingga dia bisa mendapat perawatan di sana.

“Dia benar-benar merasakan sesuatu di hamstringnya. Itu bukan masalah besar,” lugas Rodgers.