contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sturridge Masih Layak Diandalkan Liverpool 

sturridge

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Daniel Sturridge berhasil menjadi pahlawan kemenangan bagi Liverpool setelah mencetak dua gol mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga babak keemapt Piala Liga INggris. Juergen Klopp manajer dari Liverpool memang sudah optimis dan percaya dengan kemampuan dari Sturridge.

Laga yang berlangsung di Anfield, Rabu (26/10/2016) dini hari WIB, Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-1 dimana kedua gol Liverpool dicetak oleh Daniel Sturridge.

Dengan kemenangan tersebutm, Liverpool berhak melanjutkan langkah mereka ke babak kelima dari Piala Liga Inggris musim ini. Kontribusi besar Sturridge itu mendapatkan pujian besar dari sang manajer Juergen Klopp.

“Itulah potensi dia, talenta dia. Itulah kekuatan dia. Dia adalah seorang penyelesai akhir, striker yang amat bagus. Tak perlu diragukan kalau soal itu,” kata Klopp seperti dikutip ESPN.

“Saya tak pernah meragukan dia meskipun saat dia tak cetak gol. Itu bukanlah pertanyaan. Kita tak perlu membicarakan soal kualitas atau yang sejenisnya.

“Yang penting Sturridge bikin gol buat kami, gol yang amat penting. Saya bilang dia harus bisa mencetak tiga atau empat gol setiap ada kesempatan bagus,” tutur Klop.

Sturridge memang tercatat tampil sangat ganas dan bagus di laga tersebut dimana tercatat dirinya berhasil membuat tujuh tendangan dengan enam diantaranya berhasil on target. Dari tujuh tendangan itu dua yang berhasil dikreasikan menjadi gol kemenangan bagi Liverpool.

Leave a Response