contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Suarez Berbagi 500 Kado Natal di Rumah Sakit Anak 

Suarez_barca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Montevideo – Striker Barcelona, Luis Suarez, mempunyai cara tersendiri untuk merayakan hari Natal. Dia mengirimi sebuah rumah sakit di Uruguay anak sebanyak 500 buah kado.

Rumah sakit yang dikirimi kado oleh Suarez itu adalah rumah sakit anak Pereira Rossell yang bertempat di Montevideo. Kantong besar yang dibagi-bagikan oleh Suarez itu berisi makanan, minuman.

Penyerang yang kini memperkuat klub asal Barcelona ini memberikan kado sebagai bagian dari tugasnya menjadi duta untuk badan amal yang peduli dengan masalah kanker anak, Scremini Perez.

“Selamat Natal dan semoga tahun 2015 luar biasa bersama satu yang tercinta. Luis Suarez dan keluarga,” tulis kartu ucapan dalam kantong kado yang dibagikan oleh Suarez yang dilansir Mirror .

Bukannya tanpa alasan Suarez memilih rumah sakit anak sebagai tempat untuk berbagi. Dia mempunyai niat guna menghibur anak-anak yang harus melewati hari Natal dengan menjalani perawatan di rumah sakit.

Related posts: