contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Suarez Cidera, Cavani Cemas 

inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cedera yang dialami striker Uruguay, Luis Suarez, membuat rekan setimnya, Edinson Cavani merasa cemas. Cavani berharap bomber tajam Liverpool itu bisa segera pulih dan berpartisipasi di Piala Dunia 2014.

Suarez baru saja menjalani operasi lutut karena cedera yang menderanya saat melakoni laga terakhir Premier League bersama Liverpool. Kakinya ditekel dengan keras oleh bek Newcastle United, Paul Dummett.

“Kami semua sedikit kecewa dengan apa yang terjadi. Cedera selalu buruk dan lebih buruk lagi terjadi pada saat ini. Saya pikir kami perlu meninggalkan dia sendiri, sehingga bisa menjalani pemulihan dengan baik dan tidak ada kekhawatiran untuknya,” ucap Cavani seperti dilansir Sky Sport News.

“Kami berharap dia bisa bergabung dengan tim sesegera mungkin,” tegasnya.

Hal serupa diungkapkan oleh pemain Uruguay lainnya, Diego Godin. Bek Atletico Madrid ini begitu khawatir dengan kondisi Suarez.

“Ketika mendengar mengenai Suarez saya bilang, ‘tidak, tolong jangan sekarang’. Saat ini, dia mengalami cedera. Itu sesuatu yang tidak diharapkan. Dia panutan kami, dia bintang kami,” kata Godin.

“Sekarang, kami akan mendukungnya. Saya sudah berbicara dengan dia dan sangat optimistis,” tegasnya.

Suarez kemungkinan besar belum bisa tampil di laga perdana Uruguay melawan Kosta Rika pada 15 Juni 2014. Jika memungkinkan, top scorer Premier League ini baru bisa unjuk gigi saat menghadapi Inggris, empat hari setelah laga perdana.

Leave a Response