contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Suarez Kangen Messi-Neymar, Barcelona Menelan Kekalahan Lagi 

messineymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali harus menelan kekalahan lagi dalam laga ujicoba pramusim mereka. Barcelona yang minus dua pemain pilarnya Lionel Messi dan Neymar, mengalamn masalah tumpulnya lini depan yang membuat Barca tidak berdaya. Sudah tiga laga Barcelona mengalami kekalahan dari empat laga yang mereka jalanin. Hanya satu kemenanga yang berhasil diraih anak asuh Luis Enrique itu ketika berhadapan dengan LA Galaxy dengan skor akhir 2-1. Sementara ketika laga yang berhadapan dengan tim sesama Eropa mereka selalu mengalamin kekalahan.

Laga melawan Manchester United, Barca harus tunduk dengan skor akhir 1-3. Ketika berhadapan dengan juara Premier League musim lalu Chelsea, Barca juga hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam dua babak waktu normal, laga dilanjutkan ke babak adu penalti Barca harus kalah dengan skor 2-4. Laga terakhir ketika melawan Fiorentina Barca tertinggal dua gol terlebih dahulu dan hanya mampu membalas dengan satu gol dengan hasil akhir 1-2.

Walaupun tidak selalu menjadi starter, para pemain-pemain utama Barcelona selalu diturunkan dalam laga-laga ujicoba mereka. Namun tidak untuk Messi dan Neymar yang harus selalu absen. Kedua pemain pilar Barca ini diberikan waktu istirahat lebih karena mereka baru saja tampil membela negara masing-masing dalam ajang Copa America dan baru kembali ke pusah latihan Barca di Jumat lalu, bersama juga dengan Dani Alves dan Javier Mascherano.

Absennya Messi dan Neymar cukuo membuat pengaruh banyak dalam permainan Barcelona sehingga mengalami kekalahan. Lebih jelas lagi terlihat dalam laga melawan La Viola malam tadi. Barcelona yang tampil cukup dominan dan mampu menguasai jalannya pertandingan, namun hal itu percuma karena dalam area pertahanan lawan mereka kurang efektif menyelesaikan serangan.

Luiz Suarez yang tidak mampu bermain sendirian di sektor depan untuk bisa membantu Barca menang. Walaupun dia cukup tajam dengan total sudah memberikan tiga gol dari empat laga ujicoba Barcelona.

Kepastian apakah Neymar dan Messi akan turun dalam laga ujicoba berikutnya masih belum ada. Barcelona masih ada satu laga ujicoba lagi sebelum kompetisi La Liga dimulai, mereka akan berhadapan dengan As Roma dalam ajang Joan Gamper Trophy pada 5 Agustus mendatang.

Media Marca mengabarkan Messi kemungkinan akan turun membela Barca dalam ajang Piala Super Eropa ketika melawan Sevilla 11 Agustus nanti. Setelah itu Barcelona juga akan melakukan pertandingan dua leg dalam ajang Piala Super Spanyol melawan Athletico Bilbao.

Mengenai hasil pramusim yang kurang memuaskan, Barcelona merasa tidak terlalu khwatir. Di musim lalu saja mereka juga tersendat dalam laga pramusim ketika hanya berhasil menang tipis dari Recreativo Huelva, selanjutnya bermain imbang dengan tim Serie A, Napoli. Namun Barca berhasil tampil dengan mantap di paruh kedua musim dan berhasil meraih semua trofi.

Trio Suarez-Neymar-Messi bahkan menjadi trisula lini depan yang sangat mengerikan di Eropa musim lalu. Di semua ajang kompetisi gol dari ketika pemain ini mencapai angka 122 gol.

Related posts: