contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Suarez Masih Tetap Menjadi Bayang-Bayang Messi Dan Neymar 

Luis-Suarez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Suarez sangat membutuhan sebuah gebrakan besar agar bisa sejajar dibandingkan dengan Lionel Messi ataupun Neymar di Barcelona. Striker asal Uruguay ini masih merasa dirinya bukan salah satu pemain top didunia jika dibandingkan dengan dua rekan satu timnya itu. Di musim lalu Suarez berhasil menyumbangkan 25 gol untuk Barcelona dari semua ajang kompetisi dan 16 gol diantaranya dicetak Suarez di kompetisi La Liga. Donasi gol itu masih kalah jika dibandingkan dengan Messi dan Neymar. Messi musim lalu berhasil mencetak 58 gol dan Neymar dengan 39 gol.

Torehan gol Suarez itu terbilang sangat menurun jika dibandingkan dengan musim 2013/2014 lalu. Saat itu Suarez masih bermain bersama Liverpool dan berhasil keluar sebagai topskorer dari Premier League dengan total 31 gol yang dibuatnya.

Mantan Pemain Liverpool itu tidak mau dirinya disebut pantas bisa sejajar dengan dua pemain terbaik dunia itu Messi dan Neymar.

“Aku selalu menerima pujian dan apapun yang dikatakan fans kepadaku, tapi aku tak menganggap diriku sebagai orang yang rendah hati atapun yang salah satu yang terbaik di dunia,” kata Suarez seperti dikutip Soccerway.

“Anda ada di Barcelona dan ada Leo dan Neymar di dalam satu kubu, so kamu harus menjadi salah satu yang terbaik di sana,” jelas dia.

Related posts: