contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Suarez Menilai Musim Ini La Liga Terasa Lebih Berat 

Suarez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Suarez menilai kekuatan tim di La Liga musim ini terlihat lebih merata dan seimbang. Striker Barcelona itu juga memprediksikan persaingan untuk meraih gelar juara La Liga akan lebih ketat di musim ini. La Liga yang sudah berjalan selama tujuh pekan sudah menghadirkan kejutan. Bukan tim seperti Real Madrid atau Barcelona yang berhasil di puncak klasemen, namun kali ini ada Villareal yang membuat kejutan. The Yellow Submarine itu berhasil berada di peringkat pertama dengan raihan 16 poin.

Sementara untuk Barcelona sendiri yang merupakan juara bertahan musim lalu dan berhasil meraih treble winners justru bermain tidak konsisten. Sejauh ini Barca sudah menelan dua kekalahan dari tiga laga terakhir mereka di la Liga. Barca pun kini hanya berada di peringkat keempat dengan raihan 15 poin.

Di atas dari Barca, ada Celta Vigo yang berada di peringkat ketiga dan Real Madrid yang berada di posisi kedua. Sama seperti Barca, kedua tim ini juga berhasil mengumpulkan 15 poin namun hanya unggul selisih gol yang lebih bagus.

Melihata situasi ini, Suarez menilai kalau kini kekuatan dari tim-tim di La Liga sudah lebih merata di musim ini. Suarez juga mengatakan kompetisi La Liga musim ini akan terasa lebih berat lagi.

“Kita semua tahu betapa kuatnya rival-rival kami, mulai dari Real Madrid sampai Atletico, Valencia, Sevilla. Tapi kami harus percaya pada diri kami sendiri dan tetap ambisius,” ujar Suarez seperti dikutip Soccerway.

“Tahun ini, La Liga lebih kompetitif daripada tahun-tahun sebelumnya. Ini akan sangat imbang,” lanjut striker asal Uruguay itu.

“Tidak ada yang tahu apa yang akan jadi hasilnya. Kami sendiri juga kehilangan poin dan kami punya lima tim di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah,” katanya menambahkan.

Leave a Response