contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Suarez Merasa Antusias Bisa Menjalani Pramusimnya Secara Penuh Sejak 6 Tahun Terakhir ini 

luissuarezi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Suarez merasa begitu antusias untuk menyambut laga pramusim Barcelona. Wajar saja karena kalau dilihat kembali Suarez untuk pertama kalinya ini dalam enam tahun terakhir bisa ikut dalam latihan pramusimnya dari awal. Suarez terakhir kali ikut dalam sesi latihan pramusimny secara penuh di tahun 2009 lalu ketika dia masih bermain bersama Ajax Amsterdam. Setelah itu sampai dengan musim 2014 lalu, Suarez lebih banyak mendapat persoalan sehingga dia tidak mampu untuk mengikuti sesi pramusim sejak dari awal.

Di tahun 2010 dan 2011, Suarez harus melewatkan sesi pramusimnya bersama Ajax dan Liverpool karena dia harus ikut bermain bersama timnas Uruguay dalam kompetisi Piala Dunia dan Copa America. Akibatnya Suarez lebih banyak mendapatkan waktu untuk istirahat.

Di tahun 2012 lalu, Suarez mengalami cedera dan juga masalah transfer yang menganggunya. Kemudian di tahun 2013, Suarez bersama Uruguay harus mengikuti Piala Konfederasi ditambah lagi banyaknya rumor-rumor yang beredar yang sangat menganggu masa depannya.

Tahun lalu, Suarez tidak bisa ikut sesi latihan pramusimnya bersama Barca karena dia masih harus menjalani skorsing empat bulan akibat dari kasus dia menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia.

Baru di tahun ini Suarez bisa mengikut sesi pramusim bersama Barcelona dari awal. Barcelona saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk mengikuti ajang International Champions Cup. Suarez juga sedang dalam kondisi primanya karena dia juga tidak boleh membela Uruguay di Copa America lalu.

Wajar saja hal ini membaut Suarez merasa lebih antusias untuk menjalani sesi pramusimnya dan berharap tetap bisa 100 persen fit di musim depan, untuk membantu Barca mampu melebih pencapaian treble di musim lalu.

“Tak diragukan lagi bahwa motivasinya berbeda jika mengikuti sesi pramusim. Saya rasa sudah enam tahun sejak saya menjalani sesi pramusim secara penuh,” ujar Suarez kepada AS.

“Musim lalu saya tidak bisa berlatih serta bermain bersama tim untuk beberapa bulan. Kami adalah kumpulan pemain yang bagus, di mana kami sangat berkomitmen di setiap latihan demi kebaikan tim,” sambungnya.

“Musim lalu saya kehilangan ritme di beberapa laga awal saya dan saya berharap musim ini itu tidak terjadi lagi. Saya bekerja keras untuk mencapai kondisi terbaik saya dan bersama-sama rekan setim menikmati musim yang hebat di Barcelona.”