contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Suarez-Neymar Akan Jadi Penentu Barca Bila Messi Diredam. 

Barcelona-Trio-MSN

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Barca Lionel Messi akan jadi pusat konsentrasi bagi pemain Juventus. Jika Messi berhasil diredam oleh Juve, maka yang akan jadi penentu dihasil laga Final Liga Champions adalah Suarez dan Neymar.

Barca dan Juve akan bertemu dalam laga Final Liga Champions di Olympiastadium, Berlin, Jerman akhir pekan ini minggu (7/6/2015) WIB. Laga Final ini akan jadi penentu tim mana yang akan meraih treble trofi musim ini.

Barca lebih diunggulkan dalam Laga kali ini. Ketajaman trisula striker Barca Messi-Suarez-Neymar menjadi alasan utama Barca lebih diunggulkan. Setidaknya total keselurahan gol di semua kompetisi, trisula Azulgrana ini sudah membukukan 120 gol.

Pencetak gol terbanyak saat ini untuk Barca Masih dipegang oleh Lionel Messi dengan total 58 gol. Neymar ada diurutan kedua dengan koleksi gol sebanyak 38 gol, sementara Suarez sudah mencetak 24 gol.

Khusus untuk ajang Liga Champions ini pencetak gol terbanyak masih diperebutkan oleh Messi atau Neymar. Messi yang kini sudah 10 gol dan Neymar dengan sembilan gol.

Dengan ketajaman trisula striker Barca yang merata ini, Messi-Suarez-Neymar seakan tidak bisa dihentikan lagi. Hal ini didukung oleh Michael Laudrup yang eks mantan pemain Barca dan Juve ini menyetujuinya.

“Barca mempunyai lebih banyak pilihan pemain. Tentu saja, Messi berada dalam kategori terpisah. Tapi jika Juve mampu menghentikan dia, maka Neymar dan Suarez akan menentukan,” kata Laudrup di Football Espana.

“Tidak mungkin bisa membatasi ketiganya selama 90 menit pertandingan,” imbuhnya.