contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Suarez Sangat Berharap Pedro Mau Tetap di Barca 

pedro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan Pedro Rodriquez di barca kini sedang jadi spekulasi di bursa transfer musim panas ini. Luis Suarez sangat berharap Pedro striker yang berusia 27 tahun itu masih mau tetap bertahan di skuat Barcelona untuk musim depan. Pedro yang musim lalu tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak. Dia masih kalah bersaing dengan dengan trio dari Barca, Neymar, Messi dan Suarez.

Pedro hanya berkesempatan main sebanyak 35 laga, dan diantara 20 itu juga dijalaninya sebagai pemain bangku cadangan. Sepanjang musim lalu dia hanya mampu mencetak lima gol untuk Barca.

Dengan jatah waktu yang sangat sedikit itu, wajar saja Pedro berkeinginan untuk hengkang dari Barca. Kabarnya dua klub raksasa Premier League Manchester United dan Chelsea tertarik dengan Pedro.

Mengenai masa depan Pedro di Barca, Suarez masih berharap lain. Dia berkeinginan kalau rekan satu timnya itu tidak memilih untuk keluar dari Camp Nou.

“Persoalan Pedro merupakan keputusan individu. Dia sudah bertahun-tahun di klub, dia sudah memenangi banyak gelar, dan keputusannya akan dihormati,” ucap Suarez di Marca.

“Tapi, sebagai rekan setim jelas saya ingin Pedro bertahan karena tingkat kepentingan yang dia miliki di level grup,” imbuhnya.