contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Suarez Sudah Peroleh 4 Trofi Sejak Hengkang Dari Liverpool Satu Tahun 

suarez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alasan Luis Suarez untuk hengkang dari Liverpool karena dia ingin memperoleh trofi-trofi bergengsi. Bersama Barcelona dalam satu tahun ini setidaknya sudah ada empat trofi yang diperoleh oleh Suarez striker timnas Uruguay ini. Tidak dipungkiri kalau berkat dari Liverpool, Suarez kini bisa menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa. Total 82 gol berhasil dicetaknya dari 133 penampilan di semua ajang menjadi bukti ketajaman Suarez di depan gawang.

Namun sayangnya Liverpool tidak mampu memberikan apa yang sangat diinginkan oleh Suarez sebagai pemain sepakbola. Sejak dari tahun 2011 bergabung dengan Liverpool, dia hanya mendapatkan trofi Piala Liga Inggris dan juga runner-up Premier league.

Wajar saja ini membuat Suarez merasa tidak puas dan lebih memilih untuk bergabung dengan klub yang lebih menjanjikan untuk memberikan trofi juara. Pemain berusia 28 tahun itu akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona di musim lalu, walaupun debut Suarez bersama Barcelona harus tertunda selama 4 bulan akibar skorsing dari FIFA.

Namun Suarez berhasil menuntaskan musim lalu dengan performa gemilang ketika membantu Barca meraih treble winners. Gelar La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey, ditambah lagi yang terakhir trofi Piala Super Eropa dengan mengalahkan Sevilla 5-4.

Setahun hengkang dari Liverpool, Suarez sudah berhasil mendapatkan empat trofi bergengsi dan juga kemewahan bermain bersama Lionel Messi dan Neymar. Suarez juga merasa keputusannya untuk hengkang dari Liverpool sudah tepat.

“Itu adalah keputusan yang tepat,” ujar Suarez kepada Sport360.

“Memenangi banyak trofi adalah salah satu alasan saya bergabung ke Barcelona, tapi keluarga saya juga tahu bahwa itu adalah keputusan yang tepat, bahkan sebelum memenangi trofi,” lanjutnya.

“Saya sangat bahagia di Barcelona – saya berada di klub terbaik di dunia,” tutupnya.

Related posts: