contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sudah 100 Gol Cavani Cetak Untuk PSG 

cavani

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Edinson Cavani membuat torehan spesial ketika laga PSG melawan ANgers. Satu gol yang dicetak Cavani di laga tersebut merupakan pencapaian gol ke-100 nya untuk PSG.

PSG mengakhiri laga dengan keunggulan 2-0 dalam laga lanjuta Lique 1 di Parc des Princes, Paris, Kamis (1/12/2016) dinihari WIB. Gol pertama PSG dicetak oleh Thiago Silva ketika di menit ke-34 sebelum akhirnya Cavani menambah keunggulan PSG lewat tendangan penalti di menit ke-66.

Tambahan satu gol dari Cavani itu membuat torehan golnya menjadi 100 gol sejak bergabung dengan PSG pada 2013 lalu. Striker timnas Uruguay itu mencetak gol ke-100 pada penampilan yang ke-166.

Di musim ini, Cavani sudah mendapatkan posisi bermain favoritnya sebagai striker tengah PSG. Ketika masih ada Zlatan Ibrahimovic, Cavani selalu dimainkan di sayap walaupun posisi tersebut tetap tidak membuat produktivitasnya menurun.

Cavani yang kini sudah 29 tahun berada di posisi ketiga top skorer terbanyak untuk PSG masih kalah dari Pauleta 109 gol dan Ibrahimovic 156 gol.

Related posts:

Leave a Response