contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sudah Kalahkan Napoli, Target Juventus Selanjutnya Inter Dan Roma 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali akan melakoni laga yang cukup berat di kandang akhir pekan nanti dalam laga lanjutan Serie A. JUventus masih harus meladeni perlawanan dari Inter Milan dan AS Roma dan Pasukan Nyonya Tua cukup optimis bisa kembali meraih kemenangan.

Akhir pekan nanti Minggu (10/12/2017) dinihari WIB, Juventus akan menjamu Inter Milan di Allianz Stadium. Dengan modal positif dari laga akhir pekan lalu setelah menang tipis 1-0 dari Npaoli, Juventus cukup percaya diri.

Selain itu performa dari Lini Belakangan Juventus belakangan semakin bagus bahkan Wojciech Szczesny kiper kedua Juventus juga mengatakan semua pemain Juventus sangat cukup optimis untuk bisa mengalahkan para rival demi mempertahankan gelar Scudetto di musim ini.

Juventus sejauh ini sudah dalam empat laga mencatatkan clean sheet di ajang Serie A.

“Kami mengharapkan pertandingan yang bagus melawan Inter. Itu akan menjadi laga yang sulit, tapi kami percaya diri. Kami sudah tak kebobolan dalam empat pertandingan dan itu penting,” kata Szczesny di JTV yang juga dilansir oleh Football Italia.

“Dengan potensi yang kami punyai di lini depan, andai kami tak kebobolan maka menjadi lebih mudah untuk memetik kemenangan karena cuma dibutuhkan gol.”

“Kami akan menjalani dua pertandingan besar di kandang dan itu membuat kami bersemangat. Kami harus menang melawan Inter san Roma. Kami itu Juventus,” dia menambahkan.

Related posts:

Leave a Response