contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sudah Lama Guardiola Mengagumi Kemampuan Dari Bravo 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola manajer dari Manchester City menyambut dengan gembira setelah secara resmi bergabungnya Claudio Bravo dengan Manchester City dari Barcelona. Guardiola sendiri mengaku sudah lama memang dirinya mengagumi Bravo.

City berhasil mendatangkan Bravo dengan nilai transfer sebesar 18 juta euro dari Barcelona dengan adanya kemungkinan bertambah dua juta euro lagi. Bravo diberikan kontrak oleh City yang berdurasi sampai dengan tahun 2020 nanti.

Walaupun City sebenarnya sudah memiliki seorang kiper yang tangguh seperti Joe Hart, namun Guardiola tetap mencari kiper yang sesuai dengan kebutuhannya. Dirinya menginginkan sosok kiper yang mampu memberikan kontribusi bola dari belakang yang merupakan awal dari proses serangan yang diinginkannya. Bagi Guardiola, Joe Hart memilik kekurangan dalam hal tersebut.

Dari statistik Whoscored walaupun Bravo sudah berusia 33 tahun namun dirinya jauh lebih baik daripada Hart untuk urusan pengumpanan bola. Musim pertama Bravo bersama Barca dia berhasil membuat 456 umpan pendek yang akurat dari 37 laga di La Liga. Jumlah tersebut bahkan semakin meningkat menjadi 578 umpan akurat dari 32 laga La Liga di musim yang lalu.

Sedangkan dari Hart tercatat hanya berhasil membuat 203 umpan pendek akurat dari 36 laga Premier League di musim 2014/2015 lalu dan bahkan di musim lalu menurun menjadi 199 umpan pendek akurat dari 35 laga Premier league. Wajar saja Guardiola sangat menginginkan Bravo untuk menggantikan Hart karena dinilai cocok dengan gaya permainan yang akan diterapkan Guardiola di City.

“Claudio adalah seorang kiper fantastis dan tambahan yang sangat baik untuk skuat kami,” ujar Guardiola di situs resmi City.

“Dia memiliki pengalaman dan kualitas kepemimpinan yang bagus. Dia berada dalam kondisi terbaik dalam hidupnya,” lanjut Guardiola.

“Dia adalah seorang kiper yang saya kagumi selama bertahun-tahun dan saya sangat gembira karena dia sekarang adalah seorang pemain City,” katanya.

Related posts:

Leave a Response