contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sudah Saatnya Bagi Wenger Pergi Dari Arsenal 

wenger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsene Wenger dinilai sudah saatnya harus hengkang dari Arsenal. Hal tersebut dilontarkan oleh Gilberto Silva mantan pemain dari Arsenal.

Arsenal sudah 13 tahun tidak merasakan trofi gelar juara Premier League bersama Arsene Wenger. Penampilan inkonsisten dari Arsenal yang selalu menjadi masalah mereka gagal meraih gelar juara.

Posisi Arsenal saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen dengan raihan 50 poin atau masih terpaut 16 poin dari pemimpin puncak klasemen saat ini Chelsea.

Dengan raihan poin tersebut, gelar juara Premier League musim ini terbilang sudah sangat tidak mungkin lagi bagi Arsenal. Masa depan dari sang manajer Arsene Wenger pun kini kembali menjadi spekulasi ditambah lagi kontraknya juga akan berakhir di akhir musim nanti.

Gilberto mengatakan kalau memang sudah saatnya Wenger hengkang dari Arsenal.

“Saya merasa waktunya sudah tiba. Waktunya sudah nyaris tiba –bukan karena dia tak bisa memikul pekerjaan ini lagi. Tapi mungkin karena klub lain sudah mengubah cara mereka bekerja , cara mereka menangani banyak hal.”

“Dia tak banyak berubah, dia tak mengubah caranya bekerja –bukan karena dia tak menginginkannya. Tapi, tak mudah untuk bersaing dengan klub yang membelanjakan banyak uang setiap musim,” tambah mantan pemain asal Brasil itu.

Related posts:

Leave a Response