contact-agen-bola

|Wednesday, April 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sudah Saatnya Messi Mendapatkan Ballon d’Or Lagi 

messi-ballon-d'or

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lionel Messi yang dua tahun terakhir ini selalu kalah dari Cristiano Ronaldo dalam perebutan FIFA Ballon d’Or. Namun di tahun 2015 ini akan menjadi momen bagi Messi untuk menjadi pemain terbaik dunia kembali. Seperti beberapa tahun terakhir ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu menjadi finalis Ballon d’Or 2015. Jika di tahun lalu ada nama Manuel Neuer yang sebagai kandidat ketiga, di tahun ini muncul nama Neymar sebagai kandidat ketiganya.

Pengumuman pemenang akan diketahun secara pasti pada tanggal 11 January 2016 nanti. Seluruh pelatih dan kapten tim nasional yang bernaung dibawah FIFA memiliki hak untuk memilik sosok pemain yang mereka nilai terbaik di sepanjang musim 2015 ini.

Dari pantauan beberapa situs rumah taruhan di Eropa dan Indonesia seperti Agenbola.net pada hari Selasa (1/12/2015) siang ini, mayoritas menjagokan Messi akan kembali memenangi Ballon d’Or.

Agen bola menempatkan Messi dalam koefisien 1/10. Dia jauh mengungguli Cristiano Ronaldo yang dapat koefisien 9 dan Neymar yang ada di posisi tiga dengan koefisien 12.

Kondisi yang sama juga terjadi di 888Sport di mana Messi ditempatkan pada 1/9. Sementara Ronaldo dan Neymar masing-masing diberi koefisien 8 dan 9.

Ada banyak hal yang membuat Messi lebih diunggulkan untuk meraih Ballon d’Or tahun ini. Messi yang juga berperan sangat besar dengan kesuksesan Barcelona dalam meraih treble winner di musim lalu dan juga Piala Super Eropa di awal musim ini.

Kalaupun ada kecatatan dalam perjalanan Messi di tahun 2015 ini hanya ada kegagalan Messi membawa Argentina menjadi juara di Copa America. Namun tim tango sendiri meraih haisl yang bagus karena melaju sampai ke babak final.

Sepanjang tahun 2015 ini Messi mencetak 56 gol dan 24 assist. Angka tersebut jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Neymar di periode yang sama.

Messi yang dalam dua tahun terakhir ini selalu kalah dari Cristiano Ronaldo dalam perebutan Ballon d’Or. Namun pada tiga tahun sebelumnya secara beruntun Messi selalu berhasil meraih penghargaan bergengis itu.

Pemenang dan Finalis Ballon d’Or dari tahun ke tahun

FIFA Ballon d’Or
2014: 1. Cristiano Ronaldo 2. Lionel Messi 3. Manuel Neuer
2013: 1. Cristiano Ronaldo 2. Lionel Messi 3. Franck Ribery
2012: 1. Lionel Messi 2. Cristiano Ronaldo 3. Andres Iniesta
2011: 1. Lionel Messi 2. Cristiano Ronaldo 3. Xavi
2010: 1. Lionel Messi 2. Andres Iniesta 3. Xavi

Ballon d’Or
2009: 1. Lionel Messi 2. Cristiano Ronaldo 3. Xavi
2008: 1. Cristiano Ronaldo 2. Lionel Messi 3. Fernando Torres
2007: 1. Kaka 2. Cristiano Ronaldo 3. Lionel Messi

Related posts:

Leave a Response