contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sudah Saatnya Zidane Latih Tim Senior Real Madrid 

zidane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zinedine Zidane yang sempat menjadi pelatih dari tim muda Real Madrid diyakini sedang hanya tinggal waktu saja untuk menjadi pelatih dari skuat utama Real Madrid. Peluang tersebut terbuka setelah adanya rumor goyangnya posisi dari Rafael Benitez di Real Madrid. Madrid yang mengalami kekalahkan telak dari rival abadinya Barcelona 0-4 ketika laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Minggu (21/11/2015) dinihari WIB. Hasil kekalahan memalukan ini semakin membuat Rafael Benitez tertekan yang dimana sejak dari awal bergabungnya ke Madrid sudah mendapatkan kritikan terkait strategi permainan dan relasi dengan para pemain Madrid.

Zidane sendiri juga sudah selama 18 bulan menjadi pelatih dari Real Madrid Castilla. Ketika ditanyain mengenai peluangnya menggantikan Benitez, pria asal Prancis itu merasa kalau dirinya masih belum benar-benar siap untuk bisa mengisi posisi tersebut.

“Saya adalah pelatih Castilla dan Benitez pelatih tim utama. Kondisinya seperti itu saat ini,” sahut Zidane di AS.

“Saya bersama Castilla dan jika saya bertahan dengan klub ini adalah untuk melatih Castilla. Tahun lalu, di akhir musim, saya merasa kalau saya masih kurang sesuatu untuk bisa melatih tim utama,” lanjut legenda sepakbola Prancis itu.

“Saya melakukan ini perlahan-lahan dan saya tidak terburu-buru. Yang terpenting adalah merasa gembira hari demi hari dengan apa yang saya lakukan. Saat ini saya ada di Castilla,” Zidane menegaskan lagi

Setelah kalah dari Barcelona, publik dari Santiago Bernabeu juga meminta Presiden Florentino Perez mundur dari jabatannya. Di Spanyol sendiri sudah gencar kabar beredar untuk menunjuk Zidane sebagai pengganti Benitez, yang sangat populer di mata dari fans, jelas ini menjadi jalan yang harus diambil Perez jika ingin mendapatkan kembali dukungan dari para fans Madrid.

Related posts:

Leave a Response