contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sudah Waktunya Bagi Dortmund Kembali Menjuarai DFB-Pokal 

Dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dortmund yang dalam dua musim terakhir ini selalu mampu melangkah sampai babak final DFB-Pokal namun sayangnya selalu gagal meraih juara. AKhir pekan ini merupakan musim ketiganya Dortmund sampai di babak final dan mereka tidak boleh menelan kekalahan lagi.

Musim lalu Dortmund yang berhasil melaju sampai babak final namun pada akhirnya kalah dari Wolfsburg dengan skor akhir 1-3. Sementara itu satu musim sebelumnya di tahun 2013/2014 Dortmund juga gagal setelah dikalahkan oleh Bayern Munich dengan skor akhir 1-2.

Dua kekalahan beruntun itu seakan menghapus keberhasilan Dortmund ketika menjadi juara DFB-Pokal di musim 2011/2012 dan hanya satu kali gagal melaju ke final ketika di musim 2012/2013.

DFB-Pokal menjadi satu-satunya peluang Dortmund meraih trofi di musim ini setelah gagal di Bundesliga dan juga Liga Europa. Dortmund dipastikan akan tampil dengan habis-habisan supaya tidak menelan kekecewaan lagi.

“Saya bukanlah orang yang paling optimistis di planet ini,tapi saya merasa inilah saatnya kami untuk menjadi juara. Itulah mengapa saya punya feeling bagus,” ujar CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke seperti dikutip Soccerway.

“Di sisi lain, saya tahu bahwa kami melawan Bayern Munich. Dan Bayern adalah salah satu klub terbaik dunia, jadi akan ada hasil yang berbeda. Tapi saya pikir inilah saat kami jadi juara,” sambungnya.

“Saya merasa Borussia Dortmund tak mendapat apresiasi yang pantas dengan mencapai final untuk lima musim beruntun.”

Leave a Response