contact-agen-bola

|Wednesday, July 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sudah Waktunya Italia Percayakan Kepada Para Pemain Muda 

Italia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sejak Giampeiro Ventura menjadi pelatih dari timnas Italia, para pemain-pemain muda Italia kini sudah mendapatkan kesempatan yang lebih besar bisa terpanggila kedalam skuat timnas. Para pemain-pemain muda itu juga meminta pihak publik mulai mempercayakan kemampuan mereka.

Walaupun masih ada beberapa pemain senior yang terpanggial dalam skuat timnas Italia sepertiĀ  Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Daniele De Rossi, dan Antonio Candreva. Ventura juga ada memasukan beberapa pemain muda ke dalam skaut Gli Azzurri saat ini. Beberapa pemain muda sudah mendapatkan kesempatan debut bersama timnas senior Italia seperti Gianluigi Donnarumma (17 tahun), Alessio Romagnoli (21 tahun), Daniele Rugani (22 tahun), dan Andrea Belotti (22 tahun).

Laga Italia berikutnya melawan Liechtenstein dan Jerman, Ventura juga memastikan akan memanggila beberapa pemain muda lainnya seperti Danilo Cataldi (22 tahun), Roberto Gagliardini (22 tahun), dan Matteo Politano (23 tahun).

Belotti sendiri berhasil mencetak satu gol untuk Italia ketika laga Italia Kontra Makedonia dengan kemenangan 3-2 di bulan lalu. Memang sudah saatnya pemain-pemain mudah Italia diberikan kepercayaan lebih besar untuk mengemban tugas membela negara.

“Percayalah kepada kami. Ada banyak pemain muda menarik, yang sedang memperlihatkan apa yang bisa mereka perbuat. Kami tahu bahwa jika kami diberi kesempatan, kami akan memberikan segalanya dan membalas kepercayaan yang diberikan kepada kami,” ujar Belotti seperti dikutip Soccerway.

“Tim secara keseluruhan juga berpikir begitu. Saya tahu ini adalah sebuah kesempatan yang sangat penting. Saya akan melakukan segalanya untuk tetap berada di tim nasional,” tambah penyerang Torino itu.

Italia akan bertandang ke Vaduz melawan tuan rumah Liechtenstein dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Sabtu (12/11) mendatang. Setelah itu berselang tiga hari, giliran Italia yang akan menjamu Jerman dalam laga persahabatan di San Siro.

“Saya akan berusaha membuktikan diri. Inilah waktu yang tepat untuk para pemain muda,” kata Belotti.

Related posts:

Leave a Response