contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Suksesor Guardiola Selanjutnya di Bayern Dirumorkan Adalah Mourinho 

Mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Josep Guardiola bisa dipastikan akan berpisah dengan Bayern Munich setelah kontraknya dengan pihak klub berakhir. Namun siapakah pengganti yang cocok? Lothar Matthaus legenda sepakbola Bayern menilai Jose Mourinho yang cocok sebagai penurus dari Guardiola di Bayern.

Mourinho sendiri punya reputasi yang bagus dan tidak kalah dari Guardiola yang pernah membawa Barcelona meraih treble. Meskipun Mourinho sering melakukan tindakan kontroversial, manajer asal Portugal itu juga selalu sukses dengan tim-tim yang ditanganinya seperti Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid.

Matthaus sendiri yang pernah bermain bersama Bayern selama 12 tahun, menilai kalau Mourinho bisa juga sukses di Bundesliga. Apalagi Mourinho dinilainya lebih baik daripada Guardiola dalam urusan menangani para pemain.

“Mourinho akan jadi bos yang tepat untuk Bayern,” kata Matthaus di Mirror. “Mourinho lebih langsung, lebih bersih. Mourinho langsung mengatakan kepada para pemainnya apakah mereka berada di starting XI atau di bangkucadangan. Saya cuma mendengar yang bagus-bagus tentang dia dan itu saya peroleh dari para pemainnya.”

“Saya tahu Mourinho baru saja menyepakati kontrak baru dengan Chelsea dan dia merasa sangat nyaman di sana. Untuk orang-orang di sana, dia adalah pahlawan,” sambung legenda sepakbola Jerman itu.

“Mourinho sejauh ini sukses di Portugal, Spanyol, Italia, dan Inggris, dengan klub-klub di mana dia tidak selalu memiliki kualitas yang sama seperti yang dipunya Pep di Barcelona dan Bayern. Mourinho memenangi treble dengan Inter, dia mengalahkan Barca dan Bayern. Itulah mengapa saya rasa dia akan jadi manajer yang hebat untuk Bayern,” imbuh Matthaus.

Guardiola kontraknya bersama Bayern akan berakhir di akhir musim ini. Sejauh ini, pelatih asal Catalan itu sudah memberikan isyarat tidak mau memperpanjang kontraknya bersama Bayern.

“Kenapa Pep tidak teken kontrak baru? Saya menghormati dia sebagai pelatih, tapi ada alasan mengapa dia menunggu dan menunda,” lanjut Matthaus.

“Itu kan aneh. Kontrak Pep habis di 2016 tapi jika dia yakin tentang apa yang dia inginkan, dia akan teken sekarang. Saya rasa dia akan pergi.”

Related posts: