contact-agen-bola

|Saturday, January 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sunderland Mau Gugat Paolo Di Canio 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manajemen Sunderland mempertimbangkan untuk melakukan gugatan hukum kepada mantan manajer mereka Paolo Di Canio terkait komentarnya mengenai para pemain di klub tersebut.

Di Canio yang dipecat setelah menangani Sunderland di 13 laga pada September lalu menyerang para pemain The Black Cats. Di Canio melabeli Phil Bardsley dan Lee Cattermole sebagai ‘busuk’, dan kapten tim John O’Shea disebut ‘bermuka dua’. Sunderland pun merasa kecewa dengan pernyataan Di Canio.

“Sunderland AFC menyampaikan kekecewaan berkaitan dengan komentar merendahkan yang belum lama ini diucapkan Paolo Di Canio, tentang klub dan pemainnya,” demikian pernyataan Sunderland di laman resmi mereka.

“Klub ini sangat bangga dengan para pemainnya untuk sikap bermartabat dan terkendali, di mana mereka telah memperlihatkannya secara terbuka sejak kepergian Di Canio. Sangat mengecewakan membaca komentar seperti itu di saat ada kepastian hukum untuk memastikan perilaku tersebut tidak terjadi lagi.”

“Klub kini sedang mempertimbangkan posisinya dengan perwakilan hukumnya.”

“Menembus final piala untuk kali pertama sejak 22 tahun lalu, dan mendapatkan satu-satunya kekalahan dari 12 laga, kami lebih memilih fokus terhadap momen positif jlub, dan kami berharap ingin menyingkirkan masalah ini secepatnya, sehingga tidak terulang lagi.”

“Baik klub, pelatih Gus Poyet, atau para pemain tidak akan membuat komentar berkaitan hal itu. Kami menatap ke depan, bukan ke belakang, dan fokus terhadap laga-laga vital di depan mata.”

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: