contact-agen-bola

|Friday, April 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sunderland Pukul Manchester United Di Old Trafford 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Akhirnya tidak ada Manchester Final di partai puncak setelah Manchester United tumbang pada laga semi-final Piala Liga ketika menghadapi Sunderland di Old Trafford. Kepastian itu didapat setelah skuat asuhan David Moyes ditaklukkan di kandang sendiri melalui drama adu penati.

Babak Pertama

Manchester United mencoba mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu di awal laga. Tendangan bebas Adnan Januzaj mampu disambut melalui tandukan Javier Hernandez dari jarak dekat, pada menit ke-enam, tetapi skor masih belum berubah karena Vito Mannone mampu mementahkannya.

Sunderland kemudian mulai mampu dari tekanan dan mengimbangi permainan skuat asuhan David Moyes. Bahkan Fabio Borini nyaris menjebol gawang tim tuan rumah setelah ia mampu menaklukkan De Gea dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi bola masih melambung tipis di atas mistar United.

United akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-37, beberapa saat setelah peluang Darren Fletcher membentur mistar gawang. Jonny Evans mengubah skor menjadi 1-0 setelah ia mendapatkan umpan dari Danny Welbeck, dan berada di posisi bebas, Evans dengan mudah menaklukkan Mannone untuk membawa United unggul.

Di sisa waktu yang ada, baik United dan Sunderland sama-sama memperoleh peluang mencetak gol, namun tidak ada yang berhasil dikonversi hingga jeda pertandingan.

Babak Kedua

Manchester United memegang kendali permainan lagi di awal paruh kedua, namun Sunderland juga tidak ingin kalah dan tampak lebih agresif sehingga kedua tim sama-sama memiliki kesempatan untuk mencetak gol.

United dan Sunderland mencoba mengancam melalui tendangan jarak jauh, tetapi Adam Johnson, Januzaj, ataupun Kagawa masih belum mampu memaksimalkan peluang menjadi gol.

Kedudukan 1-0 akhirnya bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda waktu normal berakhir sehingga laga dilanjutkan dengan babak tambahan karena agregat masih imbang 2-2.

Babak Tambahan

Pertandingan ini mulai sedikit membosankan usai gol yang dicetak oleh United di babak pertama, namun tiba-tiba ketika pertandingan tampak akan dilanjutkan dengan adu penalti semuanya berubah menjadi drama.

Phil Bradsley membungkam Old Trafford ketika ia menjebol gawang tim tuan rumah melalui tendangan keras yang salah diantisipasi oleh kiper De Gea di menit terakhir babak tambahan!

Namun, sayang kemenangan di depan mata sirna, skuat asuhan Gus Poyet harus rela pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti setelah Javier Hernandez sukses meembuat skor berubah menjadi 2-1 beberapa detik setelah gol Bradsley.

Penalti

Kedua tim mengawali babak penentuan ini dengan buruk, Gardner dan Welbeck yang menjadi penendang pertama menyaksikan tembakannya melayang jauh di atas mistar. Perbedaan tampak di penendang kedua, Steven Fletcher gagal menaklukkan De Gea, sementara eksekusi Darren Fletcher sukses menjebol Mannone.

Namun, Sunderland akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang setelah mereka membalikkan skor penalti menjadi 2-1 setelah di sisa eksekusi hanya tembakan Marcos Alonso dan Ki Sung-Yueng yang mampu masuk ke gawang.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Rafael, Smalling, Evans, Buttner; Januzaj, Carrick, Fletcher, Kagawa; Welbeck, Hernandez

Sunderland: Mannone, Bardsley, Alonso, Brown, O’Shea (c), Cattermole, Colback, Ki, Johnson, Borini, Fletcher

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net