contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sunderland Resmi Dapatkan Alonso 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sunderland kedatangan amunisi baru jelang dubukanya bursa transfer Januari mendatang. Klub berjuluk The Black Cats itu resmi meminjam bek milik Fiorentina bernama Marcos Alonso.

Bermain di Liga Premier Inggris bukanlah hal yang asing bagi Alonso, pasalnya ia sempat berkostum Bolton Wanderers pada musim lalu. Pemain berusia 23 tahun itu resmi berkostum Fiorentina pada Mei 2013.

Sayang, di musim debutnya ia tak mampu menembus skuat utama La Viola. Alhasil pemain asal Spanyol itu akhirnya dipinjamkan ke Sunderland.

“Saya dapat mengkonfirmasi bagwa Marcos akan bersama kami di sisa musim ini dengan status pinjaman. Ini sangat penting bagi kami,” ungkap pelatih Sunderland,Gus Poyet seperti dikutip Sport Mole, Selasa (31/12).

“Saya telah mencari bek kiri untuk pertahanan di sisi kiri dan saya bangga dia ada di sini. Kedatangan Marcos bisa menjadi kompetisi bagi Andrea Dossene. Mereka tipe pemain yang berbeda, jadi itu akan membantu kami dengan banyaknya opsi,” pungkasnya.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: