contact-agen-bola

|Wednesday, March 13, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Supir Taksi Bikin Eks Kapten MU Bermasalah dengan Polisi 

Roy Keane 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Altrincham – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane bermasalah dengan kepolisian Inggris. Dia diduga telah mengeluarkan kata-kata kotor dan gerakan cabul kepada seorang supir taksi yang berjenis kelamin pria.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (30/1/2014) pukul 11.30 waktu Inggris di dekat pub Unicorn, atau berada di persimpangan Lloyd Street dan Railway Street, pusat kota Altrincham.

Seperti yang diberitakan Manchester Evening News dan dikutip Mirror, Keane yang tinggal sekitar satu mil jauhnya dari Leafy Hale diduga telah berkata kotor dan membuat gerakan cabul melalui mobil Range Rover hitam miliknya ke arah sopir taksi.

Supir taksi yang tidak disebutkan namanya itu melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian setempat. Sejauh ini, legenda Setan Merah (sebutan MU) pun tengah dalam penyelidikan.

Seorang juru bicara Polisi Greater Manchester membenarkan kalau Keane tengah tersandung maslaah tersebut. Ada laporan yang mengatakan kalau asisten manajer Aston Villa itu berbuat tidak senonoh.

“Pada Jumat 30 Januari 2015 pukul 11.30 siang ini (waktu Inggris), polisi dipanggil ke Ashley Road, Altrincham. Ada laporan bahwa seorang pria telah bersikap agresif terhadap pria lain,” ucap sang polisi.

“Penyelidikan sedang dilakukan untuk menciptakan fakta yang tepat di sekitar insiden itu,” tegas sang polisi yang tidak disebutkan namanya.