contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Suporter Anderlecht Dilarang Masuk Monako Akibat Teror Paris 

Anderlecht

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Serangan teror yang terjadi di Paris beberapa hari lalu membuat pemerintah Monako memberlakukan keamanan ketat. Untuk mencegah terjadi hal yang tidak diinginkan, mereka juga melarang suporter dari Anderlecht untuk memasuk wilayah mereka.

“Pemerintah Monako telah membuat keputusan untuk melarang kehadiran suporter Anderlecht di wilayahnya, dan sebagai konsekuensinya di Stade Louis II pada Kamis, 26 November, 2015, tanggal pertandingan antara kedua tim di Liga Europa,” tulis AS Monaco dalam pernyataannya yang dikutip Agenbola.

“Keputusan ini menyusul peristiwa yang terjadi di Paris, mendorong kerajaan Monako untuk meningkatkan kewaspadaannya dan memprioritaskan mobilisasi pasukan polisi.”

Monaco juga menyatakan kalau pihak Anderlecht dan UEFA sudah mendukung dan setuju dengan keputusan ini.

Setelah munculnya serangan terhadap Paris pada Jumat (13/11) lalu yang menewaskan 129 orang dan juga melukai ratusan orang lainnya, dari hasil investigasi mendapatkan kalau seorang warga dari Belgia yang menjadi otak dari serangan tersebut. Tersangka utama juga sampai saat ini masih menjadi buronan.

Anderlecht sendiri yang merupakan salah satu dari dua klub asal Belgia yang masih berada dalam fase grup Liga Europa. Mereka tergabung dengan Grup J yang diisi oleh Monaco, Tottenham Hotspur, dan Qarabag.

Related posts:

Leave a Response