contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Surat Perpisahan Victor Valdes untuk Barcelona 

victor-valdes image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kiper asal Spanyol Victor Valdes menulis surat terbuka kepada pendukung Barcelona setelah memutuskan hengkang pada musim panas ini. Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan pendukung Blaugrana selama berkarier di Camp Nou.

Valdes memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya, yang habis pada akhir musim ini. Meski begitu, pemain yang kini tengah mengalami cedera tersebut belum memutuskan ke mana dirinya akan berlabuh pada musim depan.

Berikut ini adalah surat perpisahan Valdes seperti dilansir dari situs resmi Barcelona:

“Saatnya sudah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua.

Sayangnya, aku tidak bisa mengucapkan salam perpisahan ini saat bermain sepak bola seperti yang aku inginkan. Tetapi, hidup terkadang seperti itu dan musim ini benar-benar kejam untukku.

Aku punya banyak waktu untuk melihat dari mana aku berasal dan apa saja yang sudah berubah dalam hidupku. Aku hanya dapat berpikir mengenai orang-orang yang telah membantuku sampai bisa seperti sekarang ini. Aku ingin mendedikasikan surat ini untuk mereka.

Oriol Tort, Jose Antonio Pozanco, Juan Manuel Asensi, Ursicinio Lopez, Albert Benaiges, Antonio Olmo, Juan Carlos Pérez Rojo, Pep Segura, Quique Costas, Joan Vilà, Jordi Castel …Pelatih yang telah membuatku menjadi pemain seperti yang aku impikan. Orang-orang ini membawaku saat masih berusia sembilan tahun dan membuatku menjadi kiper yang bisa bermain di Camp Nou, sepuluh tahun kemudian. Terima kasih semuanya!

Terima kasih kepada Van Gaal, yang telah menunjukkan perjudiannya untuk memercayakan pemain-pemain bertalenta dari tim yang dia lihat. Dia telah memulai sejarah tim Barca, di mana aku mendapat kehormatan untuk menjadi bagian dari tim itu. Terima kasih dari dalam hatiku.

Terima kasih kepada Frank Rijkaard, yang sudah memercayaiku dan membuatku merasakan kemenangan serta memegang trofi Liga Champions di Paris. Di mana pun Anda berada, aku akan selalu berutang budi kepadamu, tuan.

Terima kasih untuk Pep, yang telah membuka pintu untuk memainkan gaya sepak bola yang belum pernah aku kenal, membimbingku sepanjang perjalanan untuk menuju kesuksesan dan kami merasakannya bersama-sama, benar kan? Kami akan selalu seperti itu tuan, dan percaya kepadaku, itu akan selalu abadi! 

Terima kasih Tito! Di mana pun Anda berada, aku berterima kasih kepada Anda yang telah mengajarkan kami, tidak hanya cara untuk menang, tetapi juga kekuatan dan karakter yang sangat penting untuk menghadapi masalah dalam hidup. 

Terima kasih untuk semua rekan-rekanku yang membuatku sangat bangga bekerja sama dengan mereka, terlihat untuk mengenakan lambang Barca di dada kami setiap hari, lalu untuk membuatku merasa jadi pemain penting di tim dan bersama-sama berkembang dalam beberapa tahun ini. Terima kasih!

Dan tentu saja, aku tidak ingin melupakan orang paling penting selama 12 tahun karierku sebagai profesional saat mengenakan seragam ini, yaitu suporter yang selalu kupercaya. Anda semua, dalam kondisi apa pun, selalu menyemangatiku setiap saat, bangga berada di sana untuk mendukungku dalam setiap pertandingan, memberikanku energi positif yang membuatku terus berusaha sepanjang waktu. Itulah yang membuatku bisa seperti saat ini, karena tanpa hal itu, aku tidak mampu melakukannya sendirian .

Terima kasih, terima kasih dan beribu-ribu terima kasih. Aku minta Anda tidak pernah berhenti mendukungku.

Related posts: