contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Swansea City Ingin Permanenkan Jonathan De Guzman 

Jonathan De Guzman image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Swansea City melalui manajer Gary Monk bertekad untuk mempermanenkan jasa Jonathan De Guzman dari Villarreal yang sudah dua musim menetap di Liberty Stadium.

De Guzman pertama kali dipinjam pada musim 2012/13 ketika klub asalnya terdegradasi ke Divisi Segunda hingga The Swans memperpanjangnya sampai akhir musim ini.

Seiring penampilan apik pemain internasional Belanda tersebut saat menang 3-0 atas Norwich City, Swansea pun berniat untuk mempermanenkannya.

“Saya bisa sebutkan bahwa ia [De Guzman] merupakan seorang pemain yang menempati daftar teratats dari keinginan kami, dia merupakan seorang pemain yang sangat bagus dan cocok dengan permainan kami,” ujar Monk seperti dikutip dari Sky Sports.

“Dia menyabet gelar man of the match, pergerakan dan tekadnya untuk merebut bola di posisi yang tidak semestinya sungguh luar biasa, dan ia juga mendapatkan dua gol.

“Dia senang di sini dan ia berkembang, sehingga ia akan menjadi seorang rekrutan penting, namun kami harus berbicara dengan sang pemain dan melihat apa yang ia pikirkan.”

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: