contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Swansea City Menyesal Tak Tarik Ki Sung-Yueng 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Swansea City Michael Laudrup mengaku menyesal tidak memanggil kembali Ki Sung-Yueng yang dipinjamkan ke Sunderland sehingga waktu deadline terlewat dan pemain asal Korea Selatan itu akan tetap bertahan di Stadium of Light hingga akhir musim ini.

Sebenarnya, Laudrup memang tidak berniat untuk memanggil kembali Ki mengingat performa bagusnya bersama Sunderland dalam beberapa bulan terakhir, tetapi kini The Swans mengalami krisis gelandang setelah Jose Canas dan Jonathan de Guzman mengalami cedera.

“Ketika saya pertama ditanya tentang memanggil kembali Ki, saya mengatakan saya tidak akan melakukan itu karena dia bermain baik di Sunderland, dan jika dia kembali dan tidak bermain reguler, itu akan membuat dia kesulitan secara mental,” ujar Laudrup. “Tetapi semua berubah secara drastis ketika kami kehilangan De Guzman dan Canas dalam tempo beberapa hari.

“Cedera Canas mungkin akan membuatnya absen selama empat pekan dan tiba-tiba kami hanya memiliki dua gelandang.

“Kemudian saya melihat peluang untuk membawa kembali Ki tetapi pernjanjian peminjaman mengatakan bahwa itu harus dilakukan pada akhir Desember, jadi itu tidak mungkin. Satu-satunya cara adalah kedua tim sepakat untuk mengakhiri perjanjian peminjaman, tetapi tentu saja Sunderland tidak akan melakukannya.

“Ini posisi sulit karena jika seorang pemain bermain di tempat lain, klub mereka akan enggan melepasnya. Menemukan pemain yang tidak dimainkan adalah hal yang sulit.”

Related posts: