contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Swansea Dan Tottenham Hotspur Hanya Bermain Imbang 2-2 

Swansea-vs-Tottenham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur berhasil lolos dari kekalahan ketika bertandang ke markas Swansea City berkat dua tendangan bebas dari Christian Eriksen. Laga tersebut harus berakhir dengan skor imbang 2-2. Laga yang berlangsung di Liberty Stadium, Minggu (4/10/2015) malam WIB, Swansea terlebih dahulu ungguk lewat gol di menit ke-16 dari Andre Ayew. Namun di menit ke-27 Spurs berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas dari Eriksen.

Sebuah gol bunuh diri dari Harry Kane membuat tuan rumah unggul di menit ke-31. Tottenham hotspur harus menunggu cukup lama untuk bisa kembali menyamakan kedudukan lewat Eriksen kembali di menit ke-65 yang berhasil mencetak gol lagi dan sama seperti gol pertama kali ini juga dari sebuah tendangan bebas.

Dengan raihan 13 poin ini, Tottenham untuk sementara berada di posisi delapan klasemen. Sementara itu Swansea masih berada tiga peringkat dibawah Tottenham dengan raihan 10 poin.

Susunan Pemain

Swansea: Lukasz Fabianski, Neil Taylor, Ashley Williams, Angel Rangel, Federico Fern├índez, Ki Sung-Yeung, Jonjo Shelvey (’86 Jack Cork), Andre Ayew, Jefferson Montero, Gylfi Sigurdsson (’75 Modou Barrow), Bafetimbi Gomis

Tottenham: Hugo Lloris, Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies, Erik Lamela (’57 Andros Townsend), Eric Dier, Dele Alli, Nacer Chadli (’64 Clinton Mua Njie), Christian Eriksen, Harry Kane (’81 Mousa Dembele)

Leave a Response