contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Swansea Dipuji Mampu Menahan Imbang Chelsea 

swansea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Swansea City berhasil bangkit setelah sempat tertinggal dari Chelsea bahkan mampu membalikkan keadaan menjadi unggul dari Chelsea. Francesco Guidolin manajer dari Swansea mengatakan sangat puas dengan reaksi yang diperlihatkan oleh pasukannya.

Dalam laga yang berlangsung di Liberty Stadium Swansea berhasil menahan imbang Chelsea dengan skor akhir 2-2. Swansea yang tertinggal terlebih dahulu dari Chelsea setelah Diego Costa berhasil mencetak gol di menit ke-18. Swansea mampu bangkit dan membalikkan keadaan setelah gol penalti dari Gylfi Sigurdsson di menit ke-59 dan sebuah tendangan dari Leror Fer di menit ke-62.

Memasukan menit-menit akhir laga, perjuangan Chelsea berhasil membuahkan hasil. Kembali lagi Costa berhasil mencetak gol keduanya di menit ke-81 dan berhasil menyelamatkan Chelsea dari kekalahan.

Guidolin sendiri merasa sangat puas dengan respon yang diperlihatkan anak asuhnya setelah sempat tertinggal terlebih dahulu dan mampu bangkit di awal babak kedua. Walaupun dirinya mengakui Chelsea memang tidak pantas kalah di laga ini namun hasil akhir sudah cukup adil.

“Saya senang dengan hasil ini. Tim saya memainkan babak kedua dengan energi lebih melawan sebuah tim yang sangat kuat,” ujar Guidolin kepada BBC.

“Chelsea memang tidak pantas kehilangan laga ini, tapi kami punya reaksi bagus di babak kedua dan setelah 90 menit pertarungan, ini adalah hasil yang bagus.”

“Setelah gol pertama Chelsea, saya melihat tim saya tidak bermain baik dan memutuskan mengubah sesuatu sebelum akhir paruh pertama. Saya meminta maaf kepada Neil Taylor karena menggantinya tapi saya memutuskan demikian karena kami perlu bereaksi,” tambahnya.

Related posts:

Leave a Response