contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Swansea Tundukan MU Dikandang Sendiri 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Perjuangan Manchester United untuk menghapus dahaga gelar juara di FA Cup kembali pupus. Wilfried Bony membuat sebuah gol penentu yang mendepak Setan Merah dari turnamen tertua di dunia ini.

Bertanding di kandang sendiri, pelatih David Moyes melakukan sejumlah pergantian. Pemain yang biasa menghuni ‘bench’ seperti kiper Anders Lindegaard, Rio Ferdinand dan Alex Buttner dipercaya untuk memperkuat lini pertahanan tim tuan rumah. Sedangkan Wayne Rooney dan Robin van Persie tidak bermain karena cedera.

United mencoba menekan pertahanan lawan. Pertandingan memasuki menit ke-13, Setan Merah mendapatkan sebuah peluang emas pertama. Danny Welbeck yang bekerjasama dengan Shinji Kagawa, bola kemudian diumpan ke Javier Hernandez. Sayang, penyerang asal Meksiko itu tidak mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

Satu menit kemudian pendukung tuan rumah yang memenuhi Stadion Old Trafford sempat terkejut. Lewat sebuah skema serangan balik Routledge yang tinggal berhadapan dengan Lindegaard, langsung mencungkil bola dan masuk ke dalam gawang. 1-0 untuk tim tamu.

Tertinggal United berusaha untuk bangkit. Beruntung, juara bertahan Premier League tidak membutuhkan waktu lama menyamakan kedudukan. Menit 17, diawali umpan silang Buttner, Chicharito, sapaan Hernandez, menyontek bola ke gawang Tremmel. Skor berubah menjadi 1-1.

Sejak gol itu, Setan Merah menciptakan begitu banyak peluang untuk membuat gol di sisa 45 menit pertama. Namun, skor 1-1 bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua pertandingan berlangsung seimbang. Kedua tim sama-sama berusaha untuk menciptakan gol. Moyes mencoba menambah daya dobrak dengan memasukan Adnan Januzaj menggantikan Antonio Valencia. Namun, serangan United yang kurang kreatif sangat mudah dibaca pertahanan Swansea.

Malapetaka untuk United. Tuan rumah harus bermain dengan 10 orang pada menit 80. Fabio da Silva yang baru empat menit bermain menggantikan Rio Ferdinand karena cedera, langsung mendapatkan kartu merah dari wasit. Saudara kembar Rafael da Silva melakukan pelanggaran keras terhadap Canas.

Pelatih Michael Laudrup mencoba menekan pertahanan United di sisa pertandingan memasukan penyerang Alvaro Vazquez. Usaha itu membuahkan hasil ketika Wilfried Bony menyundul bola yang tidak mampu dihentikan Lindegaard. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir dan memaksa Setan Merah mengubur impian gelar di FA Cup musim ini.

Susunan Pemain
Manchester United: 13. A. Lindegaard; 12. C. Smalling, 5. R. Ferdinand (Fabio 76), 6. J. Evans, 28. A. Büttner; 25. A. Valencia (Januzaj 63), 24. D. Fletcher, 23. T. Cleverley, 26. S. Kagawa, 19. D. Welbeck, 14. J. Hernández.

Swansea City: 25. G. Tremmel; 19. D. Tiendalli, 3. N. Taylor, 4. Chico, 2. Jordi Amat;
20. J. de Guzmán (Vazquez 85), 15. W. Routledge, 7. L. Britton, 8. J. Shelvey (Canas 64), 24. Pozuelo; 10. W. Bony.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: