contact-agen-bola

|Monday, November 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Swedia Dan Republik Irlandia Bermain Imbang 1-1 

Swedia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga perdana Grup E atau Grup Neraka Euro 2016 Prancis ini antara Swedia dan Republik Irlandia harus berakhir dengan kedudukan seimbang skor akhir 1-1. Laga yang berlangsung di Stade de France, Senin (13/6/2016) malam WIB, Republik Irlandia bermain lebih dominan ketika di babak pertama. Beberapa peluang berhasil dibuat oleh pasukan Martin O’Neill namun sayangnya masih belum membuahkan gol.

Tercatat sepanjang laga Republik Irlandia berhasil membuat sembila percobaan dengan empat yang berhasil on goal. Sementara itu Swedia dengan tujuh peluang namun tidak ada satupun yang berhasil on target.

Republik Irlandia berhasil terlebih dahulu unggul ketika di menit ke-48 lewat gol yang dicetak oleh Wes Hoolahan. Namun ketika di menit ke-71 sebuah gol bunuh diri dari Claran Clark memberikan keuntungan untuk Swedia dan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Susunan Pemain

Republik Irlandia: Randolph, Coleman, Brady, Clark, O’Shea, Whelan, McCarthy (McGeady 85′), Hendrick, Hoolahan (Keane 78′), Walters (McClean 64′), Long

Swedia: Isaksson, Lustig (Johansson 45′), M Olsson, Granqvist, Lindelof, S Larsson, Lewicki (Ekdal 86′), Kallstrom, Forsberg, Berg (Guidetti 59′),

Leave a Response