contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Szczesny Mengakui Sulit Mengejar Juventus 

szczesny

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara dari Serie A musim ini setelah akhir pekan lalu berhasil mengalahkan rival terdekatnya AS Roma dengan skor tipis 1-0. Wojciech Szczesny kiper dari AS Roma mengakui akan sulit bisa mengejar Juventus.

Roma gagal memanfaatkan peluang untuk memperkecil jarak mereka dengan Juventus setelah tidak mampu mengejar skor dari gol Gonzalo Higuain dalam laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (18/12/2016) dinihari WIB.

Walaupun hasil tersebut memang tidak mempengaruhi posisi dari AS Roma di klasemen Serie A. Namun jarak mereka dengan Juventus kini semakin melebar menjadi terpaut tujuh poin. Selain itu Roma kini berada dalam tekanan Napoli dan Lazio  yang hanya berjarak satu poin saja.

“Di antara kami dan Juventus adalah perbedaan dalam kualitas, tapi juga mentalitas,” ungkap Szczesny kepada Globoesporte, yang dikutip Football Italia.

“Di atas lapangan kami harus menjadi pria dewasa, bukan bocah. Kami hanya bermain bagus setelah gol mereka, dan sekarang jarak poin akan sulit untuk dikejar kembali.”

“Aku memang membuat sejumlah penyelamatan bagus. Tapi sayangnya aku tidak menang,” sesal kiper pinjaman dari Arsenal itu.

Secara perhitungan, Roma memang masih berpeluang besar bisa merebut gelar Scudetto di musim ini. Roma harus bisa segara bangkit dan kembali ke jalur kemenangan dalam laga menjamu Chievo selanjutnya sebelum jeda musim dingin.

Related posts:

Leave a Response